Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

PC PMII Bondowoso Kunjungi Ketua DPRD H. Ahmad Dhafir

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bondowoso kembali melaksanakan safari gerakan ke Wisma Ketua DPRD Bondowoso, H. Ahmad Dhafir di jalan Kis Mangunsarkoro, Tamansari, Bondowoso. Senin 11/1/21.

Dalam kunjungannya itu, PC PMII Bondowoso yang di komandoi Saiful Khoir bertemu langsung dengan Ketua DPRD Bondowoso H.Ahmad Dhofir.

“Hanya silaturrahim, dalam rangka mengenalkan kepengurusan kami yang baru dibentuk pada Pimpinan DPRD Bondowoso,” kata Saiful Khoir.

Khoir menambahkan, silaturrahim ini adalah suatu upaya untuk membangun jalinan komunikasi dengan pemerintah, sehingga terjalin silaturrahim yang baik dan produktif dalam satu periode kedepan.

“Selain perkenalan, kami juga minta saran dan masukan pada beliau (H.Dhafir)yang kami anggap sebagai orang tua” jelasnya.

PC PMII Bondowoso akan selalu berupaya meningkatkan kualitas pengkaderan, yakni menyiapkan bibit unggul yang siap berkompetensi di era digital ini.

Selain itu, masih kata khoir, Visi Misi PC PMII Bondowoso dalam satu periode kepengurusan, yakni menciptakan kader yang berkarakter, kompetitif, dan berdaya saing menuju PMII Berkemajuan. sehingga butuh adanya saran dan masukan dari kalangan tokoh seperti Ketua DPRD Bondowoso.

Sementara itu, H. Ahmad Dhafir mengapresiasi atas kedatangan rombongan pengurus PMII Bondowoso ke Rumah Dinasnya. H.Dhafir mengatakan, Yang terpenting dalam organisasi adalah bagaimana menyiapkan pemimpin yang berintegritas di masa mendatang.

“Karena, Syubbanul Yaum, Rijalul Ghaddi, Pemuda hari ini adalah pemimpin dimasa yang akan datang.” Pungkas Ketua DPRD.(Ubay)

Related posts

Bupati Bondowoso Berkomitmen untuk Meningkatkan Kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Lensa Nusantara

Peringati Hari Kesehatan Nasional HKN Polres Bogor Bagikan 1000 Masker

ADM

Tiga Pilar Kec Tlogosari Gencar Kampanye Cara hidup sehat dan pencegahan penyebaran virus Corona

Redaksi