BeritaTNI

Kodim Pamekasan Santuni Anak Yatim dan Gelar Doa Bersama

×

Kodim Pamekasan Santuni Anak Yatim dan Gelar Doa Bersama

Sebarkan artikel ini
Kodim 0826 Pamekasan Saat Bagikan Santunannya Kepada Anak Yatim

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Banyak hal yang dilakukan oleh Kodim 0826/Pamekasan dalam mencegah penularan Virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Pamekasan

Seperti kali ini, Kodim 0826 itu memberikan santunan kepada anak yatim dan menggelar doa bersama di Yayasan Baiturahman yang berada di Jln Teja Desa Teja Timur Kabupaten Kec/Kab Pamekasan, Jawa Timur. Jumat (15/01/2021)

Example 300x600

Ibu Kasdim 0826 Ny.Imam Suyoso yang mengikuti kegiatan tersebut menuturkan Persit Kodim Pamekasan juga turut membantu tugas-tugas suami terutama dalam mencegah virus Covid-19.

“Semoga ihtiar kita dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan menggelar doa bersama ini, kita semua mendapat hidayah dari Allah SWT dan wabah corona ini bisa segera berakhir”, katanya.

Sementara itu Pengasuh Yayasan Baiturahman K.H Ahmad Zayyadus Zabidi menyampaikan terima kasih kepada pihak Kodim 0826 Pamekasan yang telah sudi membantunya.

“Semoga niat baik dalam melawan virus Covid-19 ini dikabulkan oleh Allah SWT, dan kita semua bisa beraktifitas dan melaksanakan ibadah bisa normal kembali”, tuturnya (Rofiuddin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan