Lensa Nusantara
Berita Featured

Lagi Dukungan Tokoh Masyarakat Kampar Atas Pencalonan Komjen Listyo Sigit Sebagai Kapolri

KAMPAR, LENSANUSANTARA.CO.ID – Terkait penunjukan Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri oleh Presiden RI beberapa waktu lalu, sejumlah tokoh dari berbagai kalangan telah menyampaikan dukungannya termasuk dari Kabupaten Kampar.

Hari ini Minggu (17/1/2020), beberapa tokoh masyarakat kembali menyampaikan testimoni dukungannya, antara lain dari Sekretaris MUI Kec. Siak Hulu sdr. Azmi Kamin Aminullah, Sekdes Muara Uwai Kec. Bangkinang sdr. M. Rasyid dan dari Tokoh Masyarakat Desa Gunung Sahilan sdr. Mujianto.

Mereka semua mendukung pencalonan Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri untuk menggantikan Jendral Idham Azis yang akan memasuki masa pensiun, mereka menilai Komjen Listyo Sigit adalah sosok yang tepat karena memiliki kinerja yang bagus dan berprestasi serta sudah teruji kapabilitasnya.

Mereka juga berharap, nantinya Listyo Sigit Prabowo akan membawa Institusi Polri semakin maju dan profesional, serta mampu mewujudkan stabilitas kamtibmas yang semakin mantap, harapnya.(hattan bkn)

Related posts

Kejari SBB Dampingi Bupati Dalam Penyerahan Sembako Covid-19 Tahap IV

Lensa Nusantara

Kakak Beradik Kunjungi Pasar Tradisional Desa Fogi

Lensa Nusantara

Relawan Kemanusiaan Dokter Caput Beserta LDC dan BMI Lakukan Fogging Penanganan Wabah DB Gratis di Kubutambahan Buleleng

Lensa Nusantara