Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Dandim 0822 Bondowoso Sambut Purna Tugas Satgas Apter Kodam XVII Cendrawasih

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., menyambut kedatangan personel yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, yakni Serma Niman Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan. Tradisi penyambutan ini dilaksanakan dalam acara resmi, di halaman Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso Prov. Jatim, Rabu (20/1).

Acara yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut, dihadiri Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, SH., Para Danramil jajaran dan Perwira Kodim 0822, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS.

Acara penyambutan Purna Tugas Satgas Apter Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih ini sebagai bentuk sambutan selamat datang kembali di satuan asal sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat personel yang telah melaksanakan penugasan penebalan Aparat Teritorial di luar Kotama.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., menyampaikan, “Dirinya selaku Dandim dan atas nama seluruh warga Kodim 0822 mengucapkan selamat datang kepada Serma Niman yang telah menyelesaikan penugasan penebalan Apter wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dengan baik. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan penugasan penebalan Apter wilayah Kodam XVII/Cenderawasih yang telah membawa nama baik Kodim 0822/Bondowosoā€¯, ucap Dandim 0822.

Dandim 0822 juga meminta Serma Niman untuk segera menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas di satuan Kodim 0822 ini dengan berbekal pengalaman penugasan yang telah diperoleh. Ungkapan terima kasih juga disampaikan Dandim 0822 kepada Ny. Niman, selaku anggota Persit telah setia menunggu suami selama melaksanakan penugasan penebalan Apter wilayah Kodam Cenderawasih.

Masih lanjut Dandim 0822 dalam amanatnya, seperti yang kita ketahui bersama, Penugasan Satgas Apter wilayah Kodam XVII/Cenderawasih didalam organisasi TNI AD merupakan suatu kebanggaan karena negara mempercayakan tugas kemiliteran untuk menambah wawasan penugasan.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Dandim 0822 menghimbau dan menekankan bagi anggota yang mendapat kehormatan mengikuti Satgas Apter pada gelombang berikutnya, untuk mempersiapkan diri dengan menjaga kesehatan dan membina kesamaptaan (kebugaran) jasmani”, pungkasnya.

  • Reporter : Yadi/Rahman
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Suhartono/Sugik

Related posts

Seorang Penerima BLT-DD di Desa Botolinggo Kecewa, Karena Oknum Kasun Menarik Kembali Bansos Tahap ke-II yang Sudah Dicairkan

Lensa Nusantara

Ratusan Personil Polres Bondowoso Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Lensa Nusantara

Polres OKU Tangkap Warga Peninjauan Terduga Pelaku Pencabulan Dibawah Umur

Lensa Nusantara