Lensa Nusantara
Featured Kesehatan

Dinkes Aktifkan Kembali PTT di Bulan Februari

TALIABU, lensanusantara.co.id – Pengumuman hasil pemberkasan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, menunggu hasil seleksi administrasi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Pelaksana Harian (Plh) Kepala dinas kesehatan kabupaten pulau taliabu, Provinsi Maluku Utara (Aema Larakaba, SKM) ketika di konfirmasi media ini Rabu, 20/01/2021. Dirinya menyampaikan bahwq untuk mengaktifkan pegawai tidak tetap (PTT) yang dirumahkan sisa menunggu hasil verifikasi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

“Yang lolos seleksi administrasi pemberkasan Pegawai Tidak Tetap (PTT) direncanakan diaktifkan pada tanggal 01 februari”

Lanjut Aema, kami sudah mengupayakan agar pegawai puskesmas tetap aktif namun terdapat kendala-kendala lain dan saya juga tidak tahu apa kendalanya yang lebih pada prinsipnya pimpinan langsung yang lebih tahu masalah kepegawaian karena saya hanya Pelaksana Harian (Plh) saja dan saya tidak tahu lebih jauh.

Misalnya kalau ada pasien di desa-desa atau di kampung masing-masing itukan bisa di layani secara pribadi teman-teman nakes, cuman kalau di layani dirumah secara pribadi bayarannya lain kalau untuk pelayanan masyarakat dan harus bayar, tetapi kalau untuk pelayanan puskesmas sudah terbatas sesuai dengan SDM.

“Tetapi meskipun tidak ada tenaga honorer puskesmas tetap buka pelayanan dan kami rencanakan tanggal 20 hari ini kami akan turun evaluasi ke desa-desa untuk monitoring terkait Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang dirumahkan biar kami mengetahui kondisi yang ada d masing-masing puskesmas, namun ada satu dan lain hal sehingga kami rencanakan kembali di hari senin tanggal 25 januari”.(Sunardi)

Related posts

Cek Gudang Logistik KPU, Kapolres Situbondo Siapkan Personil Untuk Pengamanan

ADM

Presiden RI melalui Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Menyerahkan 4.162 Sertifikat Tanah ke Masyarakat

Lensa Nusantara

Coba Gagahi Istri Teman Sendiri, Pria 29 Tahun Harus Berurusan Dengan Polisi

Admin 4