Lensa Nusantara
Featured Sosial

Korban Kebakaran di Kelurahan Rajaya Mendapat Bantuan

Takalar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kebakaran yang menimpa rumah milik Dg Kebe usia 71 tahun warga Lingkungan Barugaya Kelurahan Rajaya kecamatan polongbangkeng Selatan mendapat perhatian serius bukan hanya dari pemerintah kelurahan bersama Dinas Sosial tapi juga dari Danramil,Kapolsek,TKSK serta komunitas Tangan di atas dan karang taruna Sipakatau Rajaya maupun pihak lainnya.

Lurah Rajaya Muhammad Nur di dampingi Babinsa dan Binmas serta dari Dinas sosial dan tokoh masyarakat selasa(19/1) menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran.

Pada kesempatan tersebut Muhammad Nur sangat mengapresiasi bantuan yang di berikan kepada keluarga korban kebakaran tentunya kepada pihak yang telah terlibat langsung memberikan bantuan.

” Kami sangat berterima kasih atas nama pribadi dan pemerintah kelurahan Rajaya kepada Bupati Takalar melalui Dinas sosial,juga Danramil,Kapolsek TSKS,kelompok Tangan di atas serta karang taruna dan masyarakat yang memberi bantuan kepada keluarga korban kebakaran ” tuturnya.

Adapun Bantuan yang di terima keluarga korban berupa berbentuk sembako,dan uang tunai yang di harapkan dapat mengurangi beban keluarga. Dg Kebe (71 thn) yang meninggal dunia akibat sakit-sakitan

” Dengan kejadian bencana seperti ini saya berharap kepada seluruh warga untuk tetap waspada dalam kondisi cuaca sekarang ini,baik musibah banjir maupun kebakaran.Dan tetap memperhatikan kondisi rumah saat mau keluar agar terhindar dari kebakaran ” pungkas Lurah Rajaya.

Related posts

Khawatir Membahayakan Orang yang Melintas, Warga Perbaiki Jalan Jembatan “Bensraye” Kecamatan Wonosari

Lensa Nusantara

Menampung Aspirasi Konstituen Dapil 4, Gus Syef F-PPP Gelar Reses Masa Persidangan III di Jambesari

Lensa Nusantara

Berikan Sembako Kepada Fakir Miskin Mobrig 37 Blusukan ke Desa Sukowono Pujer

ADM