Lensa Nusantara
Featured Polri

Polres Kaimana Spontanitas Lakukan Aksi Galang Dana Guna Membantu Korban Bencana Alam Dibeberapa Wilayah Indonesia


 
Kaimana, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di lapangan apel polres kaimana Pukul 08.00 Wit telah dilangsungkan giat apel pagi,  pelaksanaan apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kaimana AKP Ferdinandus Mardi, Rabu (20/01/2021).
 
Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung SIK, Melalui Kabag Ops AKP Ferdinandus Mardi sebagai Pemimpin Apel pagi tersebut , dalam arahannya  Mengingat para Personil Anggota Polres Kaimana tentang musibah bencana alam yang sejak beberapa waktu lalu tepatnya di awal Tahun 2021 ini terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.
Oleh sebab itu, Kabag Ops AKP Ferdinandus Mardi, secara spontanitas dalam pelaksanaan apel pagi itu melakukan aksi mengumpulkan dana secara sukarela dari para personil polres kaimana yang melaksanakan apel pagi tersebut.
 
“dalam aksi spontanitas sementara ini baru terkumpul lewat pelaksana apel pagi yang berjumlah Rp.2.803.000. hal ini menurutnya akan dilakukan lagi di jajaran polsek polsek. aksi spontanitas yang dilakukan pagi ini bukan saja dalam bentuk uang namun juga akan dilakukan aksi serupa dengan mengumpulkan pakaian layak pakai atau apa pun yang bisa kita salurkan guna membantu meringankan beban saudara saudara kita yang sedang mengalami bencana alam dibeberapa daerah di Indonesia,” jelas Kabag Ops Ferdinan Mardi kepada wartawan.
 
Kabag Ops berharap Dengan Dilakukan Aksi pengumpulan Dana maupun nantinya akan mengumpulkan pakaian layak pakai dan barang yang bisa disalurkan kepada para korban bencana alam ini maka dapat membantu meringankan beban mereka.

“Aksi peduli kemanusiaan yang dilakukan secara spontanitas suka rela oleh personil Polres Kaimana ini diharapkan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita para korban bencana alam saat ini, karena duka mereka, adalah duka kita bersama,” harapnya. (KAS).
 

Related posts

“Pers Kecewa” Pada Pemerintah Bekasi

Lensa Nusantara

Bersama Muli Mekhanai, Wakapolres Tanggamus Pimpin Operasi Zebra Krakatau 2020

Lensa Nusantara

Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto Apresiasi Kinerja OPD

Lensa Nusantara