Lensa Nusantara
Featured Polri

Kapolres Bogor Silaturahmi dengan Pokja Wartawan Polres Bogor

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID -Kapolres Bogor AKBP Harun, SIK, SH melaksanakan pertemuan dengan Wartawan Pokja Polres Bogor yang bertempat di Aula Sanika Satyawada dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah pada Jumat (22/1/21).

Acara pertemuan ini dihadiri oleh AKP Handreas Ardian, S.H (Kasat Reskrim Polres Bogor), AKP Waluyo, SH., MH (Kasat Sabhara Polres Bogor), AKP Ita Puspita Lena SH (Kasubag Humas Polres Bogor), IPTU Iwansyah SH., MH (KBO Intelkam Polres Bogor), IPTU Jaya Laksana (Kasat Tahti Polres Bogor), IPDA Andrian (Kanit Turjawali Sat. Lantas Polres Bogor), IPDA Tri (Ka. SPKT Polres Bogor), Yopi (Ketua Pokja Polres Bogor) dan 16 Wartawan dari Pokja Polres Bogor.

Pada kesempatan ini Kapolres Bogor menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wartawan Pokja Polres Bogor dalam memerangi informasi hoax serta memberikan informasi yang benar kepada masyarakat. Wartawan Pokja Polres Bogor juga banyak membantu Polres Bogor dalam menyampaikan informasi tentang Pelayanan Publik yang diberikan oleh Polres Bogor kepada masyarakat. Diharapkan pesan yang disampaikan oleh Polres Bogor dapat cepat diketahui melalui media sosial ataupun media cetak, online dan televisi. Kepolisian pun membuka kritik, saran dan masukan dari wartawan guna membentuk komunikasi yang baik.

“Dengan adanya pertemuan bersama ini diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi dan lebih bersinergi antara Polri dengan Pokja Wartawan Polres Bogor dan apabila mendapatkan Informasi yang sekiranya dapat menimbulkan keresahan untuk masyarakat sebaiknya dikonfirmasi dahulu kepada Kepolisian”, *ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun, SIK,SH.(moel)

Related posts

Konsumsi Bright Gas & Elpiji 12 Kg di Lahat Naik, Agen Diharapkan Tidak Menaikkan Harga

Lensa Nusantara

Tim APSI bersama LPK Jatim dan LSM Tamperak Nyatakan Netral dalam Pilkada Situbondo

Lensa Nusantara

Turnamen Sepak Bola Danlanal Cup Tahun 2021 Fibula Walikota Tanjungbalai

Lensa Nusantara