Lensa Nusantara
Featured Polri

Patroli Polsek Proppo Kontrol Kerumunan Warga di Terminal Batu Ampar

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Personil Polsek Proppo Polres Pamekasan terus melakukan upaya antisipasi penularan Covid-19 diantaranya dengan mendatangi terminal wisata religi batuampar guna cegah kerumunan warga yang datang dari luar wilayah untuk ziarah. Senin (25/01/2021)

Kegiatan patroli Polsek Proppo dipimpin Wakapolsek Proppo melakukan giat kontrol di terminal wisata Batuampar di Desa Pangbatok, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan. Selanjutnya melakukan dialogis dengan sejumlah peziarah dan menghimbau agar dalam melaksanakan ziarah tetap disiplin prokes untuk antisipasi penularan Covid-19.

Dijelaskan Kapolsek Proppo AKP Tirto, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotannya tersebut setiap harinya terus melakukan antisipasi penularan Covid-19 diantaranya kontrol objek vital.

“Setiap harinya personil patroli Polsek Proppo terus melakukan kegiatan antisipasi penularan Covid-19, diantaranya kontrol objek vital seperti halnya terminal wisata religi batuampar di Desa Pangbetok untuk menghindari adanya kerumunan warga ditengah Pandemi Covid-19 ini dan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mendisiplikan masyarakat dalam penerapan prokes”, Terang AKP Tirto.(Rofiuddin)

Related posts

Gak Ada yang Takut Tuhan, Saya Lebih Takut Covid, Kapolres Minsel: Videonya Diedit, Akan Kami Proses

Lensa Nusantara

MOI Sponsori Pendirian 10 Ribu Media Online Berbadan Hukum

Lensa Nusantara

Pelebaran Jalan KM. ll Desa Pulau Jambu Menuai Protes dari Masyarakat

Lensa Nusantara