Lensa Nusantara
Featured Peristiwa

Diduga Konsleting Listrik, Rumah dan Uang Tunai 30 Juta Dilalap di Jago Merah

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Diduga akibat arus pendek ( konsleting aliran listrik), rumah milik Sahraji mengalami kebakaran di Dusun Jati Jajar, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Kapolsek Palengaan Iptu. Sri Sugiarto mengatakan bahwa, pada pukul 06.30 wib Moh Rosul yang merupakan tetangga korban melihat api langsung membesar dan membakar rumah, sehingga saat itu juga panik dan kemudian langsung disiram dengan air akan tetapi dengan cepat api melahap rumah yang terbuat dari kayu sirap.

“Pada saat terjadinya kebakaran, pemilik rumah sedang berangkat bekerja di somil kayu”, katanya.

Sementara, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material dan barang berharga ditaksir sekitar 200 juta.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 200 juta, dengan rincian 1 unit mesin jahit, pengeras suara, mesin bor, 1unit kulkas, 1 unit televisi, perhiasan 40 gram, uang tunai 30 juta, perabot rumah tangga dan mesin pemotong kayu”, ujarnya.

Selanjutnya dengan langkah cepat mendengar kabar tersebut, personil Polsek Palengaan langsung menuju lokasi kebakaran.(Rofiuddin)

Related posts

Miris, Satu Rumah Warga di Desa Seirahayu 1 Ludes Dilalap Si Jago Merah

Lensa Nusantara

Kadis PUPR Langkat: Ada Sepanjangan 80 KM Total Panjang Jalan, yang Telah Dibangun Dimasa Kepemimpinan Terbit Rencana

Lensa Nusantara

Satu Kades di Tanjab Timur Angkat Bicara Terkait Berkurangnya Kuota Gas Bersubsidi di Wilayahnya

Lensa Nusantara