Lensa Nusantara
Featured Politik

Partai Emas Dukung Vaksinasi, Ini Alasan Utamanya

Mojokerto, LENSANUSANTARA.CO.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang pertama yang menerima atau disuntik vaksin, bersama sejumlah pejabat pemerintah dan tokoh masyarakat lainnya.Selanjutnya, program vaksinasi ini akan dilakukan di seluruh wilayah di Tanah Air.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni, mendukung program vaksinasi virus corona di tingkat nasional dan daerah.“Partai Emas mendukung program vaksinasi pemerintah, agar persoalan Covid-19 cepat terselesaikan, masalah pandemi bisa teratasi,” kata Hasnaeni dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (14/1/2021).Hasnaeni berharap vaksinasi berjalan lancar. Ia ingin vaksin buatan Sinovac itu dan vaksin lainnya yang telah dipilih pemerintah, ampuh mencegah penularan virus.Hingga akhirnya tercipta kekebalan kelompok atau herd immunity, sesuai apa yang ditargetkan pemerintah.

“Semoga program vaksinasi ini bisa berhasil mencapai apa yang diharapkan pemerintah,” ujarnya.

Sebab dengan berhasilnya vaksinasi, kata Hasnaeni dampak positif lainnya akan diraih Indonesia. Seperti bangkitnya kembali perekonomian nasional yang porak-poranda akibat wabah corona.

“Kita harapkan akhirnya perekonomian di Indonesia bisa tumbuh kembali setelah pandemi teratasi. Bisa meningkat kembali perekonomian bangsa kita, termasuk di sektor UKM,” imbuhnya.Jika perekonomian pulih kembali dan aktivitasnya kembali seperti sediakala, Hasnaeni meyakini persoalan lainnya bisa turut teratasi.

Seperti misalnya, lanjut perempuan akrab dengan sapaan wanita emas itu, berdampak pada turunnya angka pengangguran yang meningkat semasa pandemi.

“Sehingga akhirnya bisa mengurangi pengangguran di negara kita. Karena kita ketahui jumlah pengangguran di Indonesia melonjak semasa pandemi. Banyak yang kehilangan pekerjaan. Penghasilan pun menyusut,” paparnya.

“Karena itu kami dari Partai Emas berusaha membantu masyarakat seperti simpatisan maupun kader, meringankan beban hidup mereka melalui program-program penciptaan lapangan kerja, serta menambah penghasilan mereka,” pungkasnya.(aris)

Related posts

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Rapat Koordinasi TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021

Lensa Nusantara

Bupati Jombang Kunjungi Juara MTQ Internasional

Lensa Nusantara

Rapat Koordinasi Pemdes dan BPD se-Kecamatan Teweh Tengah Tahun 2021

Lensa Nusantara