BeritaDaerah

Pemerintah Kampung Way Limau Melakukan Pembangunan Lapen dari DD TA. 2020

×

Pemerintah Kampung Way Limau Melakukan Pembangunan Lapen dari DD TA. 2020

Sebarkan artikel ini

WAYKANAN, lesanusantara.co.id – Pemerintah Kampung Way Limau melakukan pembangunan jalan lapen di dusun 01 khususnya bidang infrastruktur jalan sehingga dengan adanya perbaikan di berbagai sarana dan prasarana di kampung Way Limau ini sekarang mengalami perubahan yang sangat signifikan, pemerintahan kampung Way Limau Sahri Rodin. terus berbenah dalam pembangunan yaitu membangun Lapen.di Dusun 01. dari nggaran Dana Desa(DD) tahun 2020.

Example 300x600

Serta infrastruktur lainnya dengan di realisasikannya pembangunan luas/ pajang 3*1250 m. di kampung Way Limau Kecamatan Negri Agung Kabupaten Way Kanan.

Dari anggaran Dana Desa (DD) di perlukan persetujuan yang sangat kuat dari masyarakat untuk membangun infrastruktur jalan di kampung Way Limau ini, sangat di apresisiasi sekali oleh tokoh masyarakat kampung Way Limau kususnya , hal ini di sampaikan oleh Pemerintah Kampung Way Limau yang di temui Awak Media di kediamannya Senin, (25/01/2021).

Pemerintah kampung Way Limau Sahri.Rodin
mengatakan kepada warga dan masyarakat Way Limau merasa terbantu dengan ada nya bantuan dari pusat melalui Program (DD). tahun 2020 kemarin. dan program lainnya yang di terima oleh Kampung langsung bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, selain manfaat yang di rasakan juga tentang tenaga kerja yang di laksanakan oleh masyarakat setempat Pemerintah Kampung Way Limau mengatakan, pada tahun ini pihak nya telah melaksanakan kegiatan pembangunan sebagai wujud kepeduliannya yaitu salah satu realisasikan penggunaan dana desa (DD) di tahun 2020.

Dirinya menghimbau kepada seluruh ellemen masyarakat sekitar untuk menjaga sarana dan prasaranan infrastruktur yang telah di bangun agar dapat di gunakan oleh generasi penerus dimasa mendatang.


Di ahir perbincangannya Sahri Rodin selaku Pemerintah Kampung Way Limau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan di Kampung Way Limau dukungan dari berbagai ellemen masyarakat kampung dengan Tiem pengelola kegiatan hingga terlaksana nya kegiatan pembangunan dikampung Way Limau Kecamatan Negri Agung berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa ada hambatan suwatu apapun, dirinya juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh warga tokoh masyarakat tokoh Agama yang telah memberikan dukungan dan semangat kepada kami khususnya kepada seluruh perangkat kampung, karena dengan dukungan dan doa mereka semua  kami bisa melaksanakan tugas kami untuk bersama -sama membangun
Kampung Way Limau ke arah yang lebih maju lagi.lanjutnya

Dengan Kampung yang sangat cukup luas ini Masih banyak sekali yang belum terealisasikan dan kami berusaha mencari alternatif lain untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum terealisasikan dari bantuan pemerintah pusat, Pungkasnya (Yudi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan