Berita

Pemkab Pamekasan Silaturahmi bersama Perkumpulan Penyandang Disabilitas Madura

×

Pemkab Pamekasan Silaturahmi bersama Perkumpulan Penyandang Disabilitas Madura

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersilaturahmi dengan PPDM (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Madura) di pringitan dalam Mandhapa Aghung Ronggo Sukowati. (26/01/2020)

Example 300x600

Hadir dalam acara tersebut Sekdakab Pamekasan, Kadinsos dan sejumlah pejabat dilingkungan kerja Pemkab Pamekasan.

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam S.Psi melalui Sekdakab Totok Hartono menyampaikan bahwa, memang diperlukan bantuan penghormatan untuk mengangkat harkat dan martabat dalam hal pemenuhan atas penerimaan terhadap masyarakat.

“Penyandang disabilitas adalah memang bagian dari kita, masyarakat. Jadi dibutuhkan sarana dan prasarana untuk mewujudkan kemandirian, kesetaraan dan kesejahteraan”, ucapnya.

Selanjutnya, Sebagai respon cepat Pemerintah Kabupaten Pamekasan akan lebih memperhatikan kegiatan ini, karena tentu berbicara jangka pendek, menengah dan jangka panjang nantinya melalui Dinas Sosial agar di koordinasikan dengan bidang Tenaga Kerja (Naker).

“Bagaimana kita memberikan suatu kegiatan yang bisa menopang sosial ekonomi bagi mereka, dan tentu merupakan peran Pemerintah juga untuk memperhatikan ini”, jelasnya.

Sementara Ketua PPDM (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Madura) Mudani menyampaikan agar Pemkab Pamekasan dapat lebih memperhatikan kepada penyandang disabilitas.

“Saya berharap supaya bisa mempunyai pekerjaan tetap untuk keluarga dan masa depan saya, itu saja”, harapnya. (Rofiuddin/Adv)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan