BeritaFeatured

Asludin Mewakali Pemerintahan Simeulue Penyerahan Logistik Gemas 2

×

Asludin Mewakali Pemerintahan Simeulue Penyerahan Logistik Gemas 2

Sebarkan artikel ini

SIMEULUE, lensanusantara.co.id – Pemerintah Daerah Asisten I Bidang Kesejahteraan Rakyat Asludin SE., M.Kes., di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Simeulue Rasmidin. S.Pd., serta Kacabdin Pendidikan Aceh, Alamin. S.Pd Hadiri kegiatan penyerahan Logistik Gemas tahap dua di Aula Dinas pendidikan selasa (26/1/2021).

Example 300x600

Berdasarkan Sesuai Data dapodik untuk Kabupaten Simeulue akan diserahkan logistik Gemas Kepada 115 unit SD, 13 unit Madrasah Ibtidaiyah, dan satu unit SLB.

Mewakili Pemerintah Daerah Asisten I Bidang Kesejahteraan Rakyat Asludin SE., M.Kes dalam sambutannya mengatakan, Program gerakan masker Sekolah (Gemas) bertujuan untuk mengurangi penyebaran Wabah Virus Covid-19.

Lebih lanjut Asludin mengatakan, “Program gemas tahap dua ini dilakukan pada sekolah SD, SLB, dan MI sedangkan untuk tingkat SLTA akan lebih spesifik nantinya, pungkas Asisten I itu.

“Dengan program gemas ini Pemerintah Daerah sangat mengapreasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten Simeulue ini, ujarnya.Asludin

Setelah memberikan sambutan, Asisten I yang di dampingi Kadis pendidikan dan Kacabdin menandatangani Berita acara serah terima logistik,

Selanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Kepada Kadis Pendidikan, Kacabdin dan Kerwakilan Kemenag Kabupaten Simeulue.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Aceh dr Sulasmi, SH., MM., Selaku Kabid kesmas Dinkes Aceh, dan para kepala sekolah SD, SLB, dan MI. (DE)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan