Lensa Nusantara
Featured Polri

Agar Lebih Tepat Sasaran, Bhayangkari Cabang Pekalongan Salurkan Bansos Melalui Personel Bhabinkamtibmas

Pekalongan, LENSANUSANTARA.CO.ID Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny. Fika Darno pagi tadi menyalurkan bantuan sosial Sembako melalui anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pekalongan. Adapun bantuan diserahkan di Mapolres Pekalongan, Kamis (28/1/2021).

Ny.Fika Darno mengatakan bahwa Personel Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak atau garda terdepan Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus terjadi, personel Bhabinkamtibmas mempunyai peran penting dalam suksesnya penyaluran bantuan sosial penanganan COVID-19 maupun pelaksanaan program pemerintah lainnya.

“Tanpa dukungan personel Bhabinkamtibmas pasti penyaluran bansos di lapangan kacau balau. Untuk itu kami memohon kepada personel Bhabinkamtibmas untuk terus mendampingi proses penyaluran-penyaluran bantuan di lapangan agar aman, tertib dan tepat sasaran,” tuturnya.

Menurut Ketua Bhayangkari Ny. Fika Darno bahwa penyaluran bantuan sembako tersebut kami serahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas untuk di salurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kami berikan nantinya dapat meringankan beban warga ditengah pandemi covid-19 serta menjadi berkah bagi kita semua dalam berbuat kebaikan untuk mendapat ridho Allah SWT, ucap Ny. Fika Darno. (Rifqi-Yuli-Er$hi)

Related posts

TLCI Bromo Tengger Gandeng Anie Carera Berbagi di Bondowoso

Lensa Nusantara

Durhaka Anak Ancam Ayah Kandung Akan di Bunuh

Lensa Nusantara

Ketua Terpilih Abu Nazar Akan Buka Rekrutmen Kepengurusan KNPI Kampar dari OKP dan Pemuda

Lensa Nusantara