Lensa Nusantara
Featured Pemerintahan

Pemkab Lahat Kucurkan Dana 13M di Dapil 4 untuk Pembangunan Diberbagai Sektor

Lahat, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH yang didampingi oleh Sekda Lahat, H. Deswan Irsyad, M. PdI, Asisten III, Raswan Ansori, SE serta unsur Pimpinan OPD Kabupaten Lahat dengan tegas mengungkapkan bahwa, di tahun 2021 ini Pemerintah Kabupaten Lahat telah siap mengalirkan dana lebih dari 13 Miliyar untuk pembangunan di berbagai sektor dalam wilayah kecamatan Daerah Pemilihan 4.

Tampak hadir juga dalam kegiatan ini para camat, Kades, para Kapolsek, Danramil, Ketua Forum BPD, masyarakat dan beberapa undangan penting lainnya di wilayah Dapil 4.

Selanjutnya anggaran dana yang akan dikucurkan masing-masing untuk Kecamatan Pajar Bulan 1,1 Miliyar lebih, Tanjung Sakti Pumi 3.6 Miliyar lebih, Tanjung Sakti Pumu 3,2 Miliyar, Muara Payang 1,3 Miliyar, Jarai 2,3 Miliyar lebih dan Kecamatan Sukamerindu sebesar 1,1 Miliyar lebih”, ucap Cik Ujang, saat pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2022 di aula Kantor Camat Pajar Bulan, Rabu (27/1/2021).

Dimana dalam hal ini, tentunya tidak lepas dari peran serta masyarakat, perangkat dan kepala desa, camat dan pihak terkait lainnya, terutama para Anggota DPRD Lahat asal Dapil 4 yang telah membantu terlaksananya pembangunan untuk di wilayah Dapil 4 pada tahun 2021 ini.

“Maka dari itu saya selaku Bupati Lahat, mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu program pemerintah kabupaten lahat. Kami minta untuk ke depannya, usulkanlah untuk pembangunan yang menjadi skala prioritas, supaya pembangunan tersebut dapat tercapai dan merata”, tuturnya.

Selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dedi Chandra beserta beberapa Wakil Rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Pajar Bulan, Kecamatan Sukamerindu, Muara Payang, Jarai, Tanjung Sakti Pumi dan Tanjung Sakti Pumi dalam sambutannya menyatakan akan selalu siap untuk mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Kami anggota DPRD Lahat, sebagai wakil masyarakat di daerah Dapil 4 ini sangat mendukung sekali program dari Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto guna untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Lahat, khusunya di Dapil 4 ini. Kita bangga dengan Pak Bupati yang dekat dengan rakyat, untuk itu kami ucapkan terima kasih pada Pak Bupati Lahat yang sudah antusias membangun di Dapil 4 dan Dapil lainnya guna terwujudnya pembangunan yang adil dan merata”, ucap Dedi Chandra.(Hs)

Related posts

Kapolres Langkat Bagikan 10.000 Masker Gratis

Lensa Nusantara

Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng Bantu Pembangunan Masjid

Lensa Nusantara

Sejumlah Wilayah di Kota Mojokerto Tergenang Air

Lensa Nusantara