Lensa Nusantara
Berita Featured

Meski Sudah Disegel Pol PP, Galian C di Cimanggis Masih Beroperasi

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Aktivitas penambangan Galian C yang berlokasi di Desa
Cimanggis Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor diduga masih saja berlangsung, padahal sebenernya tempat tersebut sudah disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor bersama TNI Dan POLRI

Namun faktanya, aktivitas penambangan masih Berlangsung ,Di duga untuk menghindari pantauan petugas aktivitas penambangan di lakukan pada malam hari.

Hal ini di kuatkan dari keterangan warga sekitar lokasi yang kerap melihat truk pengangkut Tanah keluar masuk lokasi.

“Yang kami tahu, lokasi Galian C ini sudah ada penyegelan dari pihak berwenang (Satpol PP, Kepolisian dan TNI setempat) seharusnya sudah tidak ada lagi aktivitas galian apapun, tapi kenapa sekarang ada lagi pengerjaan galian ini, dan setahu saya dikerjakan pada malam hari,”ungkapnya.

Sambungnya, jika dirinya dan warga lainnya merasa keberatan dengan adanya Galian di lokasi ini karena akibat yang ditimbulkan bisa berakibat fatal antara lain; jalan menjadi licin dan lebih membahayakan para pengendara yang melintas di lokasi tersebut, selain itu juga bisa menyebabkan kerusakan lingkungan yang lebih parah lagi.
“Apalagi dengan tidak menunjukkan Dokumen dan Surat Perizinan dari Instansi terkait, tentunya para pihak berwenang harus mampu bertindak lebih tegas agar aktivitas yang membahayakan ini bisa segera dihentikan sebelum jatuh korban nantinya,”pinta warga tersebut.

Hingga berita ini di tulis, pihak Satpol PP Kabupaten Bogor belum bisa ditemui untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Menurut informasi dari narasumber di kantor tersebut, mereka sedang bertugas di luar kantor. (moel)

Related posts

Desiminasi Penyusunan Baseline MRI BPKP Sul-Sel Digelar di Inspektorat Daerah Bantaeng

Lensa Nusantara

DPRD Kampar Gelar Sidang Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-71

Lensa Nusantara

Turnamen Tennis Bupati CUP III Resmi Dibuka Bupati Bantaeng

Lensa Nusantara