BeritaPeristiwa

Nahas!!.. Diduga Terpeleset Saat Memancing, Warga Desa Panjunan Pati Ditemukan Meninggal Dunia

×

Nahas!!.. Diduga Terpeleset Saat Memancing, Warga Desa Panjunan Pati Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Pati, LENSANUSANTARA.CO.ID – Diduga karena terpeleset saat memancing di sungai, seorang warga di temukan meninggal dunia, pada Jum’at (29/01/2021) siang.

Example 300x600

Korban bernama WG (Lk, 68 tahun), warga Desa Panjunan RT 17/RW 03, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Kepala Desa Panjunan Danu Ikhsan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Ngeluk, Desa Panjunan. Dari hasil dugaan sementara korban terpeleset saat memancing.

Menurut keterangannya, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, salah seorang warga setempat sempat melihat korban sedang memancing di sungai.

“Pada saat salah seorang warga setempat hendak pergi ke sawah, masih melihat korban sedang memancing. Namun saat warga tersebut pulang dari sawah, korban sudah tidak ada. Sementara peralatan memancingnya masih ada”, kata Danu Ikhsan.

Kades Danu Ikhsan juga menyampaikan bahwa di bibir sungai lokasi korban mancing tampak ada bekas orang terpeleset. Di sekitar tempat tersebut juga tampak peralatan mancing korban.

Kemudian beberapa warga berinisiatif melakukan pencarian di aliran sungai dan berhasil menemukan caping yang dipakai korban.

Setelah dilakukan pencarian yang melibatkan warga, Aparat Kepolisian dan TNI dibantu Relawan, sekitar pukul ± 13.00 WIB, korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban di temukan sekitar 500 M dari tempatnya memancing”, pungkasnya.(Pri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan