BeritaFeatured

Penertiban ProKes, Satgas Sidak Para Pelaku Usaha

×

Penertiban ProKes, Satgas Sidak Para Pelaku Usaha

Sebarkan artikel ini

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Penertiban protokol kesehatan terus di lakukan satgas Covid 19 Kabupaten Bogor sebagai upaya penanganan Covid 19 di Jalan Raya Sentul Pada Jum’at (29/01)

Example 300x600

Satuan gugus tugas Covid 19 kabupaten Bogor yang terdiri dari Polres Bogor, Kodim 0621, Satpol PP Kabupaten Bogor secara rutin lakukan operasi Yustisi sebagai upaya penertiban protokol kesehatan di masa Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini. upaya-upaya humanis terus di lakukan dalam penegakan protokol kesehatan.

Melalui himbauan-himbauan yang di berikan di harapkan masyarakat dapat lebih dapat menaati lagi aturan-atura protokol kesehatan yang di berlakukan. Dari penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di terapkan dalam melakukan aktifitas.

Sidak ke para pelaku usaha pun di lakukan untuk memastikan bahwa standar protokol kesehatan yang telah di tentukan benar- benar di terapkan, sehingga dapat meminimalisir terjadinya penularan Covid 19.Bagi para pelanggar yang terjaring l masih melakukan pelanggaran protokol kesehatan pun langngsung di berikan penindakan, baik pemberitaan teguran maupun sangsi.

Dari hasil patroli protokol kesehatan ini masih kita temukan adanya pelanggaran protokol Kesehatan, dengan ini di harapkan kesadaran dari masyarakat maupun para pelaku usaha itu sendiri untuk dapat meningkatkan disiplinnya dalam menjalankan protokol kesehatan.

Dengan Tingkat disiplin masyarakat yang tinggi ini di harapkan penyebaran covid 19 ini dapat terhenti, dan upaya- upaya pemerintah dalam penanganan Covid 19 ini juga harus di dukung dengan peran serta masyarakat yang disiplin akan protokol kesehatan ungkap kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H .( moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan