Lensa Nusantara
Featured Polri TNI

Gabungan TNI/POLRI Terus Gencarkan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Minsel ,lensanusantara.co.id – Operasi Yustisi penegakkan disiplin Protokol Kesehatan, pencegahan penyebaran Covid-19, terus gencar dilaksanakan oleh jajaran Polres Minahasa Selatan dan TNI.

Seperti yang dilakukan Sabtu malam (30/01/2021), Personel Polsek Tumpaan dan anggota Koramil yang dipimpin langsung Kapolsek Tumpaan AKP Karel Lasut, menggelar operasi yustisi protokol kesehatan, dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Dalam operasi berlangsung di wilayah Polsek Tumpaan, petugas menjaring beberapa warga yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Para pelanggar kemudian diberikan arahan dan himbauan untuk mentaati protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19 kemudian warga diberikan masker gratis oleh kapolsek.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19

“ Dengan Memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, Mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, serta Menjaga jarak untuk menghindari kontak fisik juga menghindari kerumunan, ” pungkas Kapolsek.(geps)

Related posts

Nomor Urut 2 Pilihan Tepat untuk AMR Lanjutkan Dua Periode

Lensa Nusantara

Pembukaan Bimtek di Desa Srimenanti Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur

Lensa Nusantara

Bupati Kunjungi Warganya yang Disabilitas dan Jadi Korban Pelecehan Seksual

Lensa Nusantara