BeritaPeristiwa

Kakek Petani Karet Asal Muara Tuhup Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Tuhup

×

Kakek Petani Karet Asal Muara Tuhup Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Tuhup

Sebarkan artikel ini

Barito Utara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Seorang kakek warga Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya (Mura) propinsi Kalimantan tengah berinisial B (80) ditemukan tewas mengapung di Sungai Tuhup pada Minggu (31/1/2021) pagi.

Example 300x600

Kapolres Murung Raya, AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasat Reskrim AKP Ronny Nababan mengatakan sebenarnya jasad B sudah terlebih dahulu ditemukan pada Sabtu (30/1/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB oleh seorang warga saat melintasi teluk mata Sungai Tuhup.

“Jam 23.00 WIB setelah menerima laporan, tim Polsek Laung Tuhup dipimpin Kapolsek di Muara Tuhup Ipda Ismail Lubis pada saat akan menuju TKP , tiba-tiba ada kendala cuaca karena hujan lebat dan diputuskan dilakukan pencarian besok paginya,” ungkap AKP Ronny, Minggu (31/1/2021).

Setelah pagi hari saat akan dilakukan proses pencarian, AKP Ronny mengatakan ada warga melaporkan keluarganya hilang, dan saat itu tim Polsek beserta keluarga langsung melakukan pencarian korban.

Saat melakukan pencarian di TKP sekitar pukul 10.30 WIB ditemukan korban dalam kondisi mengapung terlentang. Pada bagian paha kaki, kedua telapak kaki dan tangan dalam keadaan membusuk.

”Diduga korban mengalami kecelakaan air tunggal sehingga mengakibatkan korban tenggelam. Pihak Keluarga menjelaskan bahwa korban memang tinggal di pondok kebunnya sendirian didalam Sungai Tuhup untuk menjaga kebunnya,” jelas AKP Ronny lagi.

Terakhir AKP Ronny mengatakan, semua anak korban yang berjumlah tiga orang mengaku mengiklaskan musibah tersebut, dan memohon kepada penyidik Polsek Laung Tuhup untuk tidak membawa korban kemanapun atau diotopsi.(Julandi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan