Uncategorized

Unit Laka Satlantas Polres Situbondo Tangani Kecelakaan di Jalan Raya Desa Kalibagor

×

Unit Laka Satlantas Polres Situbondo Tangani Kecelakaan di Jalan Raya Desa Kalibagor

Sebarkan artikel ini

Situbondo,Lensanusantara.co.id – Unit Laka Satlantas Polres Situbondo melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya desa Kalibagor Kec. Situbondo Kab. Situbondo pada KM 197 dari arah Surabaya, Minggu (31/1/2021)

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan adalah Pick Up No.Pol : W-8569-XG dengan Bus No.Pol N-7163-T yang mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia yaitu pengemudi pick up dan 7 orang korban mengalami luka ringan.

Example 300x600

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. melalui Kanit Laka Iptu Sukamto, SH mengatakan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi kronologi kejadian sekitar pukul 14.00 wib Kendaraan Pick Up No.Pol : W-8569-XG melaju dari arah Utara menuju kearah Selatan saat melintas di Jalan Raya desa Kalibagor Kec. Situbondo Kab. Situbondo, Pick Up No.Pol : W-8569-XG mendahului beberapa Kendaraan yang ada di depannya pada saat bersamaan dari arah Selatan ada Bus No.Pol N-7163-T melaju kearah utara karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

“ untuk penganganan fokus untuk membantu korban luka ke rumah sakit dan evakuasi korban meninggal serta kendaraan yang terlibat kecelakaan “ jelasnya

Nama-nama korban kecelakaan sebagai berikut korban meninggal dunia Samsiyono (46), alamat Kp. Krajan desa Kalibagor Situbondo sedangkan korban luka ringan sebanyak 7 orang diantaranya

  1. Saiful Anwar (21), alamat desa Kalibagor (penumpang pick up)
  2. Eka Putra Angga Restu (16), alamat desa Kalibagor (penumpang pick up)
  3. Agung Mardika Prtama (25), desa Prajekan Kidul Prajekan Bondowoso (pengemudi bus)
  4. Suyayik (26) dusun Sumber desa Karang Sengon Klabang Bondowoso (penumpang bus)
  5. Rendra Susanti (34) dusun Sumber desa Karang Sengon Klabang Bondowoso(penumpang bus)
  6. Iin (40) dusun Karang Anyar desa Gadingan Klabang Bondowoso (penumpang bus)
  7. Hatijah (36), dusun Sumber desa Karang Sengon Klabang Bondowoso (penumpang bus)

Korban yang meninggal dunia sudah dievakuasi dan yang mengalami luka-luka sudah mendapat perawatan di RSUD Abdoer Rahem Situbondo.(Dre/Afr)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan