Politik

Calon Kades Kukuh Tolak Keras Money Politik Uang

×

Calon Kades Kukuh Tolak Keras Money Politik Uang

Sebarkan artikel ini

Trenggalek, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemilihan kepala Desa yang akan di laksanakan pada bulan April 2021 di kecamatan panggul kabupaten Trenggalek dan salah satu calon kades desa Terbis yang akan meramaikan pesta demokrasi pemilihan Kades kukuh 41 tahun menentang keras akan adanya Money Politic. Saat di kunfirmasi awak media di kediamanya selasa 16/02/2021

Example 300x600

beliau menyampaikan bahwa yang namanya Money Politik diharamkan didalam agama, maka sebagai calon kepala desa yang dipilih langsung oleh warga desa setempat, maka saya menentang keras akan adanya politik uang, ungkapnya.

Kepada LENSANUSANTARA kukuh mengatakan kalau keikutsertaannya dalam pilkades kali ini didasari dengan keikhlasan dan dengan hati nurani yang tulus, maka beliau merasa terpanggil untuk memejukan dan mensejahterakan masyarakat desa Terbis khususnya agar bisa sejajar dengan desa desa yang lain yang ada di kabupaten Trenggalek.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa calon kepala desa yang satu ini, berasal dari keluarga yang sederhana, adapun pekerjaan beliau seharian adalah sebagai seorang petani,dan pengusaha belah batu akan tetapi tidak berkecil hati demi kemajuan desanya disamping itu beliau juga aktif didalam kegiatan sosial kemasyarakatan, kegiatan kepemudaan, serta merangkul semua lapisan masyarakat tanpa membedakan dari kalangan apapun ataupun status sosial.

Diakhir obrolan dengan LENSANUSANTARA beliau memohon doa restu dari kita semua agar memberikan jalan yang terbaik demi kemajuan desanya tanpa adanya MONEY POLITIC.(Yanto).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan