Berita

Gelar Tasyakuran, Gabungan 23 Lintas LSM (NGO) Pamekasan Santuni Yatim Piatu

×

Gelar Tasyakuran, Gabungan 23 Lintas LSM (NGO) Pamekasan Santuni Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Lintas Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Non Government Organization (NGO) Pamekasan, gelar tasyakuran dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, Jum’at (19/02/2021) siang.

Example 300x600

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Markas Besar (MABES) di jalan Jokotole Pamekasan. Dan juga dihadiri oleh 23 lebih forum LSM se-Kabupaten Pamekasan dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan singkatnya Koordinator lintas LSM (NGO) Pamekasan Zaini Wer Wer mengatakan bahwasannya, tasyakuran ini digelar sebagai wujud rasa syukur serta memperkuat ukhuwah Islamiah antar LSM se-Kabupaten Pamekasan, agar selalu senantiasa dalam lindungan Allah SWT disetiap apa yang menjadi cita-cita bersama.

“Mudah-mudahan kita semua mendapat tambahan ilmu dan  bermanfaat bagi sesama”, ucap wer wer

Sementara itu dalam tausiyahnya, Ustadz Fathur Rosyid menyampaikan bahwa, kita semua harus amanah dan juga bisa  berkreasi, berjuang demi kemaslahatan ummat. Apapun pekerjaan dan profesi kita, disetiap pekerjaannya, akan dimintai pertanggung jawaban nantinya.

“Jaga amanah, disetiap pekerjaan kita”, tutur Ustadz Rosyid.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang digelar oleh gabungan 23 LSM (NGO) ini, mudah-mudahan membawa barokah, dan terus berjuang demi kemaslahatan ummat, demi NKRI yang kita banggakan dan apa yang dicita-citakan tercapai dan sukses”, tutupnya.(Rofiuddin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan