BeritaTNI

Babinsa Koramil 1004-13/Kelumpang Hulu Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19

×

Babinsa Koramil 1004-13/Kelumpang Hulu Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19

Sebarkan artikel ini

Kota Baru, LENSANUSANTARA.CO.ID
Babinsa Koramil 1004-13/Kelumpang Hulu melaksanakan pengawalan pendistribusian Vaksin Sinovac Covid-19. 21/02/202.

Example 300x600


Pengawalan tersebut dari pukesmas serongga ke pukesmas kelumpang hulu Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru Provonsi Kalimantan Selatan.


Pengawalan juga di bantu oleh pendim 1004 kota baru, Rackmadi Adapun tujuan dari Pengawalan ini agar Vaksin tersebut sampai ketujuan dalam keadaan aman, pengambilan Vaksin ini juga melibatkan Anggota Polsek Kelumpang Hulu dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelumpang Hulu.


Jumlah Vaksin yang dibaw adalah 38 ampul vaksin, sedangkan masih terdapat 17 ampul sisa Vaksin tahap 1 dan jumlah Vaksin sinovac di Kelumpang Hulu berjumlah 55 ampul.


Rencananya vaksin tersebut akan di gunakan pada Vaksinasi Gelombang 2 dan menunggu dari Dinas Kesehatan untuk penyelanggaraan Vaksinasinya, untuk sementara vaksin tersebut akan disimpan di Puskesmas Kelumpang Hulu

Pengawalan vaksin covid.19 ini juga tetap menjalankan protokol kesehatan yang tetap di berlakukan kepada semua team pengawalan baik anggota Koramil Bhabin kambtipmas serta Babinsa nya dengan menjalankan cuci tangan jaga jarak dan memakai masker (Julandi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan