BeritaSosial

Katar Labuhanbatu bersama Katar Kelurahan se-Kecamatan Rantau Utara, PPNI dan Bank Mandiri Berikan Bansos

×

Katar Labuhanbatu bersama Katar Kelurahan se-Kecamatan Rantau Utara, PPNI dan Bank Mandiri Berikan Bansos

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID
Karang Taruna Labuhanbatu gelar kegiatan bersama Katar Kelurahan SE kecamatan Rantau Utara, PPNI(Persatuan Perawat Nasional Indonesia) dan Bank Mandiri dalam agenda sosialnya.

Example 300x600

Cahya Ariani (21 tahun) anak dari Sofian nasution dan Rahmayani kemungkinan penderita stroke dan syaraf terjepit menjadi perhatian serius oleh tim,yang kemudian langsung menyambangi rumah penderita di kelurahan Padang Matinggi Kampung Jawa Ujung kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu selasa(2/3/2021).

Untuk penyakit sementara tersebut adalah diagnosa sebelum di lakukan nya pemeriksaan lebih intensif, seperti apa penyakit Cahya Ariani,dan tindak lanjut seperti apa yang diperlukan.

Untuk meringankan beban keluarga dari Cahya Ariani,Katar, PPNI dan Bank Mandiri telah memberikan bantuan,yang di berikan dalam bentuk santunan tunai.

Tampak hadir Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu yang juga Ketua PPNI Aswin Syahputra S Kep Ners MKM, Ketua Katar Padang Matinggi Dedi Yastaran Nasution Spd,Ketua Katar Kelurahan se kecamatan Rantau Utara,dan Ketua DPK PPNI Rantau Utara Maznil Danifa.

“Degan kehadiran katar untuk memberi semangat dan secepatnya sembuh dan sehat seperti semula

Akan ada hambatan Allah yang akan membantu saudara Cahya” ujar Aswin

Ucapan terimakasih juga di ungkapkan dari keluarga atas kepedulian para pejuang sosial ini.”saya ucapkan terimakasih atas bantuan moral dan moril bapak,ibu semuanya dan semoga Tuhan lah yang dapat membalasnya”. Ungkap Sofian nasution.(Alman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan