Lensa Nusantara
Featured TNI

Jumat Berkah Babinsa Koramil 1509 – 03 Saketa dan Persit KCK Ranting 4 Saketa Membagikan Nasi Kotak

Labuha, LENSANUSANTARA.CO.ID – Babinsa koramil-03/Saketa Bersama Ibu Persit KCK Ranting 4 Membagikan Nasi Kotak Untuk Kaum Dhuafa dan Para Janda Di 2 Desa. Desa Saketa dan Desa Cango Kecamatan Gane Barat, kabupaten Halmahera selatan.

Pembagian Nasi Kotak Tersebut dalam Rangka Jumat berkah. Bentuk Kepedulian dari Babinsa Koramil 1509-03/Saketa dan Ibu Persit KCK Ranting 4.

Kepada LENSANUSANTARA.CO.ID babinsa menuturkan “Kaum Dhuafa dan Para Janda yang menerima Nasi kotak karena Kaum Dhuafa wajib kita Jaga dan lindungi sesuai dengan yang di amanatkan Undang undang Pasal 34 tahun 1945.” tuturnya (4/3/2021)

Dengan demikian sebagai Aparat Kewilayahan Babinsa Bersama Ibu Persit membagikan Nasi Kotak. dan sebagian bentuk Kepedulian, serta berbagi kebaikan dihari yang sakral bagi Umat Islam. Menjadikan hari Jumat penuh Berkah untuk semua.

Dandim1509/Labuha, Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han Kepada awak media menjelaskan bahwa Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan rutin oleh personil Kodim1509/Labuha dan Koramil jajaran sebagai wujud nyata kepedulian kepada para janda dan kaum Dhuafa diwilayah Kab Halsel, semoga kegiatan Jumat Berkah ini dapat membantu masyarakat kaum Dhuafa dimasa pandemi Covid-19.(Husain)

Related posts

Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso Bagikan Ribuan Masker Cegah Covid-19

Lensa Nusantara

Kapolda Banten Juara Kesatu Tembak Senapan Jarak 400 M

Lensa Nusantara

Terkait Sengketa Lahan di Desa Sukamanah, Tim Kuasa Hukum Silan Timin Bin Seblong: SPPT yang Diberikan Pihak Dinas Pertanian Tidak Terdaftar

Lensa Nusantara