BeritaSosial

Baznas Hal-Sel Salurkan Beasiswa Bagi Mahasiswa Kurang Mampu Sekaligus Sosialisasi Program

×

Baznas Hal-Sel Salurkan Beasiswa Bagi Mahasiswa Kurang Mampu Sekaligus Sosialisasi Program

Sebarkan artikel ini

Hal-Sel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Halmahera Selatan melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan penyaluran Beasiswa bagi Mahasiswa Kurang mampu.

Example 300x600

kegiatan sosialisasi dan penyaluran beasiswa bagi Mahasiswa tidak mampu tersebut berlangsung di Sekolah tinggi Pertaninan Labuha, pada dini hari,Jumat 5/3/2021. Ketua Baznas Hal-Sel menjelaskan bahwa sosialisasi dan panyaluran bagi penerima beasiswa Baznas yang dilaksanakannya kali ini merupakan rentetan dari program Baznas dalam pelaksanaan penyaluran kepada mustahak(yang berhak)

“sosialisasi dan penyaluran penerima beasiswa Baznas di tahun 2021 ini alhamdulillah sudah berjalan. para penerima beasiswa ini juga mendapatkan sosialisasi pembekalan dan pembinaan, sehingga diharapkan para penerima manfaat ini tidak hanya berprestasi dalam segi intelektualitasnya tapi juga kemuliaan akhlaknya, jujur, bertanggungjawab dan menjadi anak-anak yang sholeh/ sholeha.” Ujar Ketua Baznas JUFRI LAMORO (5/3/2021)

“Lanjut jufri lamoro dalam wawancaranya dengan LensaNusantara.co.id memaprkan.

” Melalui program ini Baznas Hal Sel ingin mewujudkan komitmen aktif dan partisipatif dalam peningkatan kualitas pendidikan di bumi saruma khusunya dan di maluku utara pada umumnya,serta mendukung terciptanya generasi penerus bangsa yang tidak hanya cerdas namun berparisipatif dan berakhlakulkarimah.”tuturnya

tak cukup sampai di situ ketua Baznas Hal-Sel itu pun berharap agar pihak pemerintah daerah selalu memberikan edukasi kepada para PNS tentang pembayaran zakat dan infaq juga mendukung program-program yang di canangkan oleh Baznas Hal-Sel .

Dalam penyaluran beasiswa tersebut, turut hadir Ketua, Sekolah Tinggi Pertanian Labuha (STP labuha) YUDI PRASETYA SSi,MSi. ia pun berharap agar Baznas Hal sel,bisa berbuat lebih banyak bagi masyarakat ke depanya.(Husain)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan