BeritaUncategorized

Satgas TMMD Ke-110 Gelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

×

Satgas TMMD Ke-110 Gelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 kodim 0822/Bondowoso melaksanakan penyuluhan wawasan kebangsaan kepada masyarakat di Desa Klekean Kecamatan Botolinggo, Selasa (9/3).

Example 300x600

Salah satu satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110, Danramil 0822/14 Prajekan Kapten Inf Norman Heru S., menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan salah satu dari kegiatan non fisik program TMMD 110 untuk membangun karakter masyarakat yang cinta tanah air dan menjaga persatuan untuk cinta tanah Air Indonesia.

“Realitanya nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika mulai luntur dari kehidupan masyarakat Indonesia. Tindakan yang dilakukan sebagian masyarakat, justru cenderung berlawanan dengan semboyan tersebut,” Ujar Danramil 0822/14 Prajekan.

Kapten Inf Norman Heru S., mengungkapkan, “Selain menumbuhkan rasa nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika mulai luntur dari kehidupan masyarakat Indonesia. “Satgas TMMD Ke-110 memberikan ulasan kembali terhadap nilai nilai luhur Pancasila yang mana didalamnya memberikan makna dari persatuan dan kesatuan NKRI,” tutupnya. (Rahman/Hosairi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan