Lensa Nusantara
Featured Jember

Apel Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ketapang ke – 603 Dipimpin Wakil Bupati

Ketapang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Hari Jadi Kabupaten Ketapang ke – 603 tahun 2021 yang jatuh pada hari Kamis , (11/03/21). Bertepatan dengan Hari Isra Mi’raj, Berbeda dengan Tahun sebelumnya , dan hanya dilaksanakan Upacara serta Ramah Tamah yang terbatas dengan Protokol Kesehatan.

Upacara Peringatan Hari Jadi Ketapang, dihadiri para undangan forkopimda Ketapang , Ketua , anggota DPRD Ketapang , Pj. Sekda, Asisten Setda, staf Ahli, Kepala Dinas /Badan, Kabag dilingkungan Pemda Ketapang serta Undangan lainnya.

H. Farhan, SE, M.SI , Wakil Bupati Ketapang bertindak Selaku Inspektur Upacara . Dalam sambutan tertulis Bupati Ketapang yang dibacakan oleh Wakil Bupati selaku Inspektur Upacara,
” Hari ini kita peringati dalam suasana dan nuansa yang berbeda dimana pada saat ini kita masih dilanda wabah pandemi covid-19, yang belum reda dan hilang dari daerah ketapang.
Namun tidak menyurutkan rasa syukur kita kepada Allah , Tuhan Yang Maha Esa atas semua rahmat dan karunianya yang telah diberikan kepada kita.

Kondisi ini berdampak besar terhadap semua sendi dan sektor kehidupan, perekonomian disemua masyarakat Ketapang.
Dan terjadi aspek perubahan , jika dikaitkan dengan pembangunan juga terjadi perubahan tatanan baru , yang menuntut setiap aparat, stakeholder harus melakukan perubahan secara responsif dengan cepat terhadap permasalahan dengan tetap cermat sehingga tidak terjebak ke hal yang melanggar aturan, norma dan ketentuan serta kepatutan.

melalui peringatan Hari jadi Ketapang mengajak masyarakat merefleksi dan introspeksi terhadap kontribusi, serta memotivasi kontribusi dan karya nyata dalam pelaksanaan pembangunan demi tercapainya visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang , yaitu Melanjutkan Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera.

Lebih lanjut dalam usia Ketapang yang ke-603, pelaksanaan pembangunan di Ketapang sudah banyak dilakukan diberbagai sektor dan tentu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun.
Dengan kondisi capaian tersebut dapat menggambarkan bahwa pelaksanaan pembangunan relatif dapat dirasakan oleh masyarakat.”
Demikian sambutan Martin Rantan, SH. M.Sos, Bupati Ketapang.

Upacara Peringatan Hari Jadi Ketapang di tutup, dan diakhiri dengan penyerahan Trophy dan hadiah, kepada juara lomba Desain Logo Hari Jadi Kabupaten Ketapang ke- 603 , tahun 2021. Yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ketapang.
Penyerahan Trophy dan hadiah berupa uang pembinaan ke Pemenang lomba, diserahkan oleh H.Farhan, SE, M.Si, sebagai Wakil Bupati Ketapang.

Usai acara peringatan Hari Jadi Ketapang ke – 603 tahun 2021. Yang mengusung Tema
‘melanjutkan Ketapang Maju menuju Masyarakat Sejahtera’
Dilakukan sesi Fhoto bersama Forkopimda, Pejabat serta Tokoh masyrakat Ketapang, juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Ketapang ke-603, semoga Ketapang semakin maju, jaya menuju masyarakat sejahtera.
(adrianus).

Related posts

Bupati OKU Melaksanakan Sholat Iedul Fitri 1441 Hijriah Bersama Keluarga Bertempat di Pendopo Belakang Rumah Kabupaten OKU

Lensa Nusantara

Penemuan Satu Mortil Amunisi Organik, Diduga Milik TNI yang tercecer Pada Saat Latihan di Wilayah Omiba

Lensa Nusantara

Dua Pengedar Sabu Asal Situbondo, Dibekuk Polres Bondowoso Saat Melakukan Transaksi di Jalan Desa Pengarang

Redaksi