Lensa Nusantara
Berita Featured

Mintalangi Terima Bantuan dari K3B dan Bupati Biak Numfor untuk Warga Korban Bencana

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dipenghujung jabatan sebagai Pejabat Hukum Tua desa tumpaan satu Hansye Mintalangi, SH masih membantu masyarakat lewat memfasilitasi penerimaan bantuan untuk warga korban bencana, Jumat(12/03).

Bantuan ini diberikan oleh Kerukunan Keluarga Kawanua Biak (K3B) dan dari Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap M, Pd, bantuan ini berupa beras, mie instan dan susu. Bantuan diterimah oleh pemerintah desa dan dibagikan langsung oleh tim K3B kepada masyarakat korban bencana.

Mewakili Tim K3B, Selma mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian dari kami Kerukunan Keluarga Kawanua Biak (K3B) dan Bupati Biak Herry Naap, dimana kita sebagai manusia harus saling membatu apalagi yang kita bantu adalah korban bencana, walaupun bantuan ini tidak seberapa tetapi semoga dapat membantu dan meringankan beban mereka, ucapnya.

Dalam Kesempatan itu Mintalangi mengucapkan terimah kasih banyak kepada Tim K3B serta Bupati Biak pak Herry, yang telah peduli kepada masyarakat Desa Tumpaan satu sehingga telah membantu lewat pemberian sembako sekali lagi mengatasnamakan pemerintah desa dan masyarakat desa tumpaan satu mengucapkan terima kasih banyak, tutupnya.(Stevens)

Related posts

Perketat Penggunaan Senjata Api, Kapolres Simeulue Bersama Propam Mengecek Senjata Api Dinas Personil

Lensa Nusantara

Kepala Desa Niko’otano Dao Apresiasi Pembangunan Pembukaan Badan Jalan Baru yang membawa Suatu perubahan

Lensa Nusantara

Peringati Hari Pendidikan Nasionali Bupati dan Jajaran Gelar Upacara Virtual

Lensa Nusantara