Lensa Nusantara
Babel Featured

45 Hari Menjalani Masa Baktinya, Ketua DPRD Babel Jalin Sinergitas Bersama Bupati Basel

BangkaBelitung, LENSANUSANTARA.CO.ID -Meski baru 45 hari dilantik menjadi Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi terus bergerak melangkahkan kaki menjalin silahturahmi kebangsaan, bersinergi dan berkolaborasi ke semua pihak, ke seluruh kabupaten/kota Sebabel.

Silahturahmi kebangsaan yang di pelopori ketua DPRD babel Herman Suhadi, seakan menjadi salah satu langkah tepat untuk mewujudkan provinsi kepulauan bangka belitung yang lebih maju dan sejahtera.

Keinginan kuat Herman Suhadi dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan dalam satu bingkai pemikiran yang mulia dalam mewujudkan negeri serumpun sebalai ( Provinsi Kep. Bangka Belitung) yang aman, makmur dan sejahtera.

Pada kunjungan Ketua DPRD Babel Herman Suhadi juga didampingi Sekretaris DPRD M Haris AR, AP, disambut hangat oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi, diruang kerja Bupati Basel, senin (15/03/2021) sore.

Atas kunjungan Ketua DPRD Babel, Bupati Basel Riza Herdavid mengapresiasi dan menyampaikan rasa Terima kasihnya atas silaturahmi Ketua DPRD babel yang telah bersedia datang ke Bangka Selatan.

Dengan adanya silahturahmi ini diharapkan tercipta nya harmonisasi serta terjalinya sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif dalam rangka bersama-sama menjalankan roda pemerintahan dalam mewujudkan bangka Selatan yang lebih baik dan maju.

“yang lain nya sudah mapan, kami ini baru asak kawa, tapi asak kawa pasti Pacak , inti kayak gitu pak Ketua, minta tulong pak Ketua. terima kasih pak Ketua la mere kami “, ujarn Riza Herdavid

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas penyambutan hangat dari bupati dan wakil bupati Basel, dan ia berharap, agar harmonisasi serta sinergitas dan tali silaturahmi antara eksekutif dan legislatif Ini bisa terus terbina dengan baik.

“ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, dan Alhamdulillah pada hari ini kita ditakdirkan menjadi kader bangsa yang sama, bisa hadir disini bersilahturahmi, kita tidak berbicara warna tetapi berbicara Bangka Belitung”, terangnya, senin (15/03/2021) sore.

Seperti diketahui, sejak dilanda pandemi covid -19, anggaran di pemerintahan baik ditingkat kabupaten/kota maupun Provinsi sebabel mengalami penurunan.

Ketua DPRD babel Herman suhadi berharap, berbagai permasalahan yang terjadi akan dapat teratasi jika dihadapi dengan kebersamaan, berkolaborasi dan saling bersinergi, baik Provinsi maupun Kab/kota Sebabel.

” barang sedikit ini ketika kita bagikan dengan secara tidak merata, karena ada beberapa daerah pembangunan nya begitu melesat karena dukungan provinsinya melebihi dari daerah yang lain. Nah, kedepan marilah kita berdasarkan azas prioritas”, harapnya.

Sementara itu, wakil bupati Basel Debby Vita Dewi berharap, adanya bantuan anggaran Dana Bantuan (DABA) dari Provinsi terhadap proses pembangunan di kabupaten bangka selatan, yang nantinya akan dikelola Pemkab Basel.

” Semoga dengan adanya DABA bangka selatan akan semakin baik dan maju”, harapnya.(Zakaria)

Related posts

Unsur Pimpinan DPRD Taliabu Terpenuhi, Ini Pesan PJS Bupati Maddaremmeng

Lensa Nusantara

Pemkab Kucurkan Anggaran Sebesar Rp. 4,7 Miliar untuk Kegiatan Fisik Dikpora

Lensa Nusantara

TNI-Polri Kabupaten Tapsel Melaksanakan Himbauan Prokes dan AKB

Lensa Nusantara