Lensa Nusantara
Featured TNI

Dandim 0115/Sml bersama Kajari Simeulue Silahturahmi dengan Muspika dan tokoh masyarakat di kecamatan Teupah Tengah

Simeulue, LENSANUSANTARA.CO.ID
Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A. bersama Kajari simeulue Bpk.R. Hari Wibowo.S,H.M,H melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan muspika kecamatan teupah tengah di aula kecamatan,desa lasikin kabupaten Simeulue. Senin (15/03/2021).

Kegiatan Silahturrahmi yang di laksanakan Dandim dan Kajari merupakan silahturahmi agar Terjalinnya hubungan yang harmonis dengan segenap komponen masyarakat terutama para tokoh agama tokoh adat, tokoh pemuda yang berada di kecamatan, Karena salah satu kunci dalam membangun harus adanya kesamaan pandangan.

Dalam penyampainnya Komandan kodim 0115/Simeulue mengajak untuk merubah sikap dan perilaku guna kemajuan wilayah Kab. Simeulue. Gunakan semua akses dan fasilitas yang ada, keterbatasan merupakan kekuatan. Silakan digunakan motto Kodim 0115/Simeulue “Sinergi Ternama Berkembang” ujar Dandim

Sinabang/Kota Kabupaten, sehingga nantinya bisa membawa Kabupaten Simeulue khususnya Kecamatan teupah tengah agar lebih maju dan berkembang dalam membangun serta mensejahterakan Masyarakatnya.

Dalam kesempatan yang sama Kajari Simeulue bpk.R. Hari wibowo.S,H.M,H menyampaikan perkenalan diri, sekaligus mengajak masyarakat untuk berdisiplin diri dalam bidang yang bersentuhan dengan Hukum.

“Misalnya dengan segera membuat sertifikat bangunan atau tanah untuk menghindari konflik.

Dalam pelayanan masyarakatpun harus dimaksimalkan, serta penggunaan anggaran yang baik dan benar.

Turut hadir, Camat Teupah Tengah, Ali Afuan SP, Kapus Teupah Tengah, Yunijar SST, KapolsekTeupah Tengah AIPDA Ferdinan, Dan Pos Ramil Teupah Tengah Di wakili oleh Serma Suwanda, Para kepala mukim dan Kepala Desa sekecamatan Teupah Tengah.(De)

Related posts

Baru Masuk Rumah Sakit, Pasien Positif Corona di Sumenep Kabur Dari Ruangan

Lensa Nusantara

Dandim 0822 Hadiri Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021

Lensa Nusantara

Kapolda Jatim dan Pangkoarmada II Suntik Vaksin

Lensa Nusantara