BeritaTNI

Dandim 0115/Sml bersama Kajari Simeulue Silahturahmi dengan Muspika dan tokoh masyarakat di kecamatan Teupah Tengah

×

Dandim 0115/Sml bersama Kajari Simeulue Silahturahmi dengan Muspika dan tokoh masyarakat di kecamatan Teupah Tengah

Sebarkan artikel ini

Simeulue, LENSANUSANTARA.CO.ID
Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A. bersama Kajari simeulue Bpk.R. Hari Wibowo.S,H.M,H melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan muspika kecamatan teupah tengah di aula kecamatan,desa lasikin kabupaten Simeulue. Senin (15/03/2021).

Example 300x600

Kegiatan Silahturrahmi yang di laksanakan Dandim dan Kajari merupakan silahturahmi agar Terjalinnya hubungan yang harmonis dengan segenap komponen masyarakat terutama para tokoh agama tokoh adat, tokoh pemuda yang berada di kecamatan, Karena salah satu kunci dalam membangun harus adanya kesamaan pandangan.

Dalam penyampainnya Komandan kodim 0115/Simeulue mengajak untuk merubah sikap dan perilaku guna kemajuan wilayah Kab. Simeulue. Gunakan semua akses dan fasilitas yang ada, keterbatasan merupakan kekuatan. Silakan digunakan motto Kodim 0115/Simeulue “Sinergi Ternama Berkembang” ujar Dandim

Sinabang/Kota Kabupaten, sehingga nantinya bisa membawa Kabupaten Simeulue khususnya Kecamatan teupah tengah agar lebih maju dan berkembang dalam membangun serta mensejahterakan Masyarakatnya.

Dalam kesempatan yang sama Kajari Simeulue bpk.R. Hari wibowo.S,H.M,H menyampaikan perkenalan diri, sekaligus mengajak masyarakat untuk berdisiplin diri dalam bidang yang bersentuhan dengan Hukum.

“Misalnya dengan segera membuat sertifikat bangunan atau tanah untuk menghindari konflik.

Dalam pelayanan masyarakatpun harus dimaksimalkan, serta penggunaan anggaran yang baik dan benar.

Turut hadir, Camat Teupah Tengah, Ali Afuan SP, Kapus Teupah Tengah, Yunijar SST, KapolsekTeupah Tengah AIPDA Ferdinan, Dan Pos Ramil Teupah Tengah Di wakili oleh Serma Suwanda, Para kepala mukim dan Kepala Desa sekecamatan Teupah Tengah.(De)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan