Lensa Nusantara
Featured Politik

Jelang Muscab Serentak, DPC PKB Hal-Sel Berbenah Melakukan Restrukturisasi Kepengurusan di Tingkat Kecamatan

Hal-Sel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Halmahera Selatan (Hal-Sel) saat ini gencar melakukan penataan organisasi kebawah. Salah satunya dengan melakukan restrukturisasi kepengurusan Ditingkat kecamatan ( DPAC) pada 30 kecamatan dan Kepengurusan ditingkat desa DPRT di 249 Desa yang tersebar di Kabupaten Halmahera Selatan.

Restrukturisasi kepengurusan ini di laksananakan dalam rangka Musyawarah Cabang Yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. pelaksanaan Muscab Khusus Maluku Utara akan dipusatkan di Kota Ternate sebagai tuan rumah yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Musyawarah cabang yang di gelar pada tanggal 27 maret mendatang nanti akan memilih ketua Dewan Syura dan Ketua Dewan Tanfidz ditingkat cabang untuk masa bakti 2021-2026. Selain itu Musyawarah Cabang Berkewajiban membentuk Kepengurusan di tingkat cabang, Menetapkan program kerja cabang dan menetapkan rekomendasi untuk program kerja Nasional.

Olehnya,Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB hal-Sel) Selalu menggelar Rapat koordinasi internal untuk membahas kesiapan Muscab yang akan di Gelar secara serentak di seluruh kabupaten kota semaluku utara.

Sekretaris DPC PKB hal-Sel, M Yunus Najar, kepada media ini mengatakan .”besar harapan saya agar seluruh pengurus DPC dan DPAC PKB Hal-Sel yang sudah terbentuk dapat menjaga kebersamaan dan komitmen untuk turut mendukung program-program yang di canangkan oleh partai.” Ujarnya. Selasa (16/3/2021)

” Semoga program kerja bisa berjalan dengan baik dan lancar,karna pada dasarnya PKB adalah Partai pengabdian untuk Rakyat ” ujar M Yunus Najar.(Husain Yusuf)

Related posts

Dewan Buleleng Usulkan Skema Baru Permasalah JKN

Lensa Nusantara

Bupati Bantaeng Terima Kunjungan Tim BPK

Lensa Nusantara

Jalasenastri Ranting G Yon POM 2 Mar Budidayakan Tanaman Sayur Dan Budikdamber

Lensa Nusantara