Lensa Nusantara
Featured Sosial

Peduli Terhadap Lingkungan, PT. Mandiri Investama Sejati Giat Dansos Tambahan Gizi Bagi PAUD – TK se-Desa Bakalan

Pasuruan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kegiatan Progam Sosial dalam bentuk tambahan gizi bagi anak – anak pendidikan di tingakt (PAUD – TK ) se Desa Bakalan. program yang di selenggarakan oleh Pt. Mandiri Investa Sejati (Mis) yang beralamat di Jl. Raya Keputran No : 88 Kec. Purwosari Kab. Pasuruan, dan pada kegiatan tersebut di hadiri dari unsur team Dansos, perwakilan Karyawan Pt. Mis ,PUK SP KEP Pt.mis, Kepala Desa Bakalan, dan Masyarakat sekitar,kegiatan yang di laksanakan di gedung sekolah YAYASAN ROUDLOTUL MUSTARSYDIN yang beralamat Jl. Kh. Zahri No.234, Keputran, Desa Bakalan Kec. Purwosari Kab Pasuruan Berjalan dengan sukses dan lancar, tak lupa pula penerapan prokes saat kegiatan berlangsung. Selasa (16/3/21) Pagi.

Rasa kepedulian yang tinggi patut kita apresiasikan terhadap perusahaan Pt.Mandiri Invesatama Sejati yang mana di progam sebelumnya telah sukses di selenggarakan dengan tema “Penuhi Gizi Seimbang Untuk Yatim Dan Dhuafa” . Progam – progam sosial yang di adakan oleh perusahan tersebut kini banyak mencuri perhatian media masa dan masyarakat luas, karena mempunyai dampak yang positif dan tentunya perlu kita dukung bersama.

Bapak Suyudi selaku perwakilan dari perusahaan Pt.Mis saat di temui awak media menyampaikan ” ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadapa lingkungan sekitar, yang mana bertujuan untuk meningkatkan kwalitas generasi Muda dalam bentuk memberi penambahan Gizi bagi sekolah di tingkat PAUD – TK se wilayah Desa Bakalan”.pungkasnya

Dalam kegiatan sosial hari ini ada 6 PAUD – TK se Desa bakalan, dan karena masih dalam masa pandemi maka hanya perwakilan saja yang datang, selebihnya akan di antar dan di berikan ke yang bersangkutan ke rumah masing – masing, Dan Ada beberapa kegiatan sosial lainnya yang sampai saat ini masih berjalan di antaranya Anak Asuh, Bantuan Posyandu, Santunan Anak yatim, Tambahan Gizi,,ucap pria yang akrab disapa dengan pak suyudi tersebut.

Ibu Khusnul khotimah fitria masruroh Selaku Kepala Sekolah RA ROUDLOTUL MUSTARSYDIN saat acara selesai menyampaikan ke awak media “kisaran 57 dari RA dan 11 PAUD bisa merasakan progam sosial tersebut, saya sangat mensuport dan berterimakasih atas terlaksananya kegiatan pada hari ini karena sejak adanya wabah covid – 19 melanda baru hari ini terealisasi”

Saya berharap kususnya perusahaan – perusahaan yang ada di wilaya Desa Bakalan bisa peduli dan mau membantu kususnya di bidang pendidikan, seperti yang di lakukan oleh Pt. Mandiri Invesatama sejati pada hari ini,, pungkasnya

Indah Yati salah satu orang tua murid yang anaknya duduk di bangku TK ROUDLOTUL MUSTARSYDIN juga menyampaikan “saya sangat berterimaksih kususnya kepada Perusahaan Pt.Mandiri Investama Sejati atas di adakanya kegiatan sosial seperti ini, semoga kegiatan – kegiatan seperti ini terus berkelanjutan, agar terus bisa membantu dan bermanfaat bagi warga sekitar. (Agus)

Related posts

Ketua RT Dituduh Pangkas Bantuan BPNT, Salim: Tidak Ada Satupun Masyarakat yang Merasa Dirugikan

Lensa Nusantara

Sempat Memanas Soal Rekom, Ketua Fraksi PPP Sumenep Sudah Mulai Luluh

Lensa Nusantara

Ada Bambang Brodjonegoro dan Ahok, Presiden Sebut 4 Nama Calon Kepala Otoritas IKN

Redaksi