Lensa Nusantara
Uncategorized

Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Sertijab Jajaran Danramil

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Di tengah wabah virus Pandemi Covid-19, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat ST., memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Dua (2) Komandan Rayon Militer (Danramil) di jajaran yaitu Danramil 0822/08 Grujugan Lettu Inf Rahmat dan Danramil 0822/13 Tlogosari Kapten Inf Adi Laksono.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0822, Jalan Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso yang dihadiri oleh Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setiadi, SH., Perwira Staf, Danramil dan anggota jajaran serta Persit KCK Cab. XXXVI
Kodim 0822, Senin (17/3).

BACA JUGA :  Penyambutan Warga Baru Digelar, Merupakan Bagian Tradisi Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad

Disela-sela kegiatan Sertijab Danramil, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat
, ST., mengatakan bahwa, “Serah terima jabatan Danramil ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi, sekaligus upaya pembinaan karier, guna menambah wawasan penugasan.

“Bagi para Perwira yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan, Dandim 0822 meminta, untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab yang diemban. “Para Perwira harus mampu dan berhasil dalam mengemban tugas baru dengan baik,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Proyek PAMSIMAS Dusun Klampok Desa Lumutan, Diprotes Warga Desa Botolinggo

Lebih jauh Dandim 0822 mengatakan, ”Pergantian jabatan di satuan jajaran Kodim 0822/Bondowoso ini merupakan hal biasa sebagai wujud penyegaran personel serta memberi kesempatan kepada anggota untuk mengemban tugas dan tanggung jawab. “Kegiatan serah terima jabatan di tubuh TNI AD seperti ini adalah hal biasa dalam upaya pembinaan organisasi satuan, sebagai sarana untuk meningkatkan suatu iklim kerja yang baik, produktif dan berdaya guna maksimal,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Respon Cepat Perhutani Bondowoso Padamkan Karhutla Sehingga Bisa Dipadamkan

“Ia mengucapkan selamat kepada Danramil yang telah melaksanakan Sertijab dan berharap dengan jabatan yang baru agar terus meningkatkan kinerja dan penyelenggara tugas serta pelayanan yang maksimal dan sekaligus perjuangankan nasib serta kesejahteraan anggotamu di Koramil yang kalian pimpin nantinya.

Untuk itu, setelah melaksanakan serah terima jabatan ini, kami harapkan nantinya kenali lingkungan, kenali tugas, terutama hal-hal menonjol di wilayah, “tegasnya. (Yadi/Rahman).