Lensa Nusantara
Berita Kriminal

Kuasa Hukum Marcell Loleo Desak Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan

Hal-Sel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Noldi Kurama,SH mendesak penegak hukum Polsek Bacan Timur untuk menangkap pelaku penganiayaan kliennya Marcell Loleo atas tindakan pengroyokan yang di lakukan sekelompok orang di depan kantor desa babang.

Dijelaskan Noldi, penggeroyokan yang dialami kliennya itu sudah dilaporkan ke Polsek Bacan Timur pada Selasa 16 Maret 2021.

Kepada awak media, Noldi Kurama SH menceritakan bahwa kliennya Marcell pada saat itu dalam perjalan pulang dari warung membeli makanan, tiba – tiba korban di tahan oleh sekelompok orang tepatnya di depan kantor desa babang, dan kemudian melakukan pengeroyokan terhadap Marcell.

BACA JUGA :  Ditengah Pandemi Covid-19 Kecamatan Kodi Bangedo Laksanakan Upacara Bendera HUT RI ke-75 dengan Sederhana

Akibat dari pengeroyokan tersebut Marcell mengalami luka memar di bagian wajah dan kepala. Hingga harus dibawa ke RSUD Marabose untuk dilakukan visum.

BACA JUGA :  Pedagang Pasar Gelugur Memberikan Infaq ke 113 Anak Yatim Piatu di Kelurahan Pulo Padang

Kuasa Hukum korban meminta kepada Kapolsek Bacan Timur untuk segera bertindak cepat menangkap para pelaku penganiayaan agar kasus tersebut dapat di selesaikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

” Saya khawatirkan jika pihak Polsek Bacan Timur tidak cepat menanggapi masalah ini, dan pelaku masih berkeliaran di luar sana, kemudian bertemu dengan keluarga korban, maka akan terjadi hal – hal di luar keinginan kita bersama.” Tandas Noldi Kurama SH.

BACA JUGA :  KPU Pultab Gelar Pleno Rekapitulasi DPHP dan Penetapan DPS

Lanjut Noldi “olehnya itu,pelaku harus segera di tangkap dan di tahan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, apa lagi kata Noldi pelaku pengroyokan melanggar sejumlah pasal seperti pasal 170 KUHP. ini merupakan pasal tentang perbuatan tindak pidana pengroyokan secara terang-terangan “. Ungkapnya (18/3/2021).(Shain)