Lensa Nusantara
Berita Featured

Wakil Walikota Gunungsitoli Sambut Kunker Dua Mentri

Gungsitoli, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertepatan di Bandara Binaka Gunungsitoli Idanoi Wakil Walikota (wawako) Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE. M. Si sambut kunjungan kerja (kunker) dua oarang Menteri , (17/03/21).

Kedua orang Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Dr. Muhadjir Effendy dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia,  I Gusti Ayu Bintang Darmawati bersama rombongan.

Rombongan Menko PMK RI dan Menteri PPPA RI tersebut disambut dengan ramah para Kepala Daerah se-Kepulauan Nias yang tergabung dalam Forum Kepala Daerah (Forkada) se-Kepulauan Nias.

Setiba di bandara Binaka kedua menteri disambut hangat seluruh kepala daerah di Kepulauan Nias sebelum memasuki ruangan VIP disematkan dengan acara pemberian sekapur sirih, pemberian baju adat Nias seta pengalungan bunga sebagai tamu kehormatan, usai disambut dilanjutkan dengan rute kunker di Kabupaten Nias, Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias Utara.(Fatiwanolo Harefa)

Related posts

Koramil 0822/11 bersama Nakes Tapen dan Awak Media Gelar Operasi Yustisi serta Bagikan 1000 Masker Gratis

Lensa Nusantara

Volume Air Meningkat Akibat Curah Hujan yang Tinggi, BPDB Kota Pangkalpinang Sigap Menangani Hal Tersebut

Lensa Nusantara

BST Tahap Kedua Dampak Covid-19 di Kecamatan Bluto Mulai Cair

Lensa Nusantara