BeritaTNI

Kades Gawu-Gawu Bouso Apresiasi Kegiatan TMMD ke 110 Kodim Nias

×

Kades Gawu-Gawu Bouso Apresiasi Kegiatan TMMD ke 110 Kodim Nias

Sebarkan artikel ini

Gunungsitoli, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kepala Desa Gawu-Gawu Bouso Otomosi Zega,S.Pd Apresiasi Kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021 Kodim 0213/Nias yang membuka akses badan jalan baru di Desa Loloanaa Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli (21/3/21).

Example 300x600

Otomosi Zega,S.Pd Kepala Desa Gawu-Gawu Bouso yang Desanya terhubung karena TMMD ini, ia mengatakan ” Kegiatan ini kami Sambut Baik Serta mengapresiasi baik masyarakat dan Aparat Desa Gawu-Gawu Bouso”.

“kami juga sangat berterimakasih kepada Dandim 0213/Nias, Walikota Gunungsitoli dan DPRD Kota Gunungsitoli yang sudah memberikan kontribusi penuh melalui kegiatan TMMD yang berdampak kepada masyarakat dalam percepatan peningkatan ekonomi dan pendidikan”Ucapnya

Ditambahkanya, kegiatan pembukaan badan jalan melalui TMMD sangat perlu ada peningkatan jalan kedepan sehingga lebih bermanfaat kepada masyarakat maupaun kepada pedagang keliling.

Harapan kita ,Semoga Apa yang Sudah diperbuat ini menjadi Hal yang terbaik Buat Kita Semua, baik Desa Gawu-Gawu Bouso,Desa loloana’a Lolomoyo,Desa Niko’otano Dao dalam Mempermudah Akses Pembangunan Kedepan.(Fatiwanolo Harefa).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan