Berita

Siap Membawa Perubahan Desa Mandiri dan Transparansi

×

Siap Membawa Perubahan Desa Mandiri dan Transparansi

Sebarkan artikel ini

Trenggalek, LENSANUSANTARA.CO.ID – Salah satu bakal calon kepala desa Depok Bayu 35 tahun siap membangun dan membawa perubahan Desa Depok kecamatan panggul kabupaten Trenggalek apabila kelak terpilih dan mendapatkan amanah dari masyarakat.

Example 300x600

Melalui visi dan misinya, sebagai bakal calon kades Depok Bayu menyampaikan secara terbuka agar Desa Depok lebih maju lagi kedepannya.

Menurut Bayu semua desa di Kecamatan panggul berpeluang lebih maju lagi sehingga sejajar dengan desa lainnya di Kabupaten Trenggalek
“Adapun visinya adalah Gotong royong membangun Desa mandiri yang jujur, adil, transparan,sejahtera ,berbudaya ,dan berakhlak mulia. Itulah visi saya untuk menuju desa mandiri,”ujarnya senin 22/03/2021.pada LENSANUSANTARA CO.ID saat di kunfirmasi melalui via seluler.

Dikatakan Bayu ada tujuh poin misi untuk membangun desa mandiri.

“Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat. Mengedepankan kejujuran musyawarah dan mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa,”ujarnya

Sementara lima poin berikutnya dari misi tersebut diantara lima poin misi itu adalah meningkatkan profesionalitas dan menganggukkan seluruh perangkat desa, mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa, meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal, meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

“Dari visi dan misi saya sebagai bakal calon kades Depok Maka jika saya terpilih visi dan misi itu akan saya direalisasikan untuk menuju Desa Depok sebagai Desa Mandiri dan kuat” pungkasnya.( Yanto ).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan