Lensa Nusantara
Berita Featured

Update Covid-19 Bangka Barat, Satu Orang Warga Kacung Dilaporkan Meninggal Dunia

Bangka Barat, LENSANUSANTARA.CO.ID – Update covid 19 per hari ini Kamis 25/03/2021, satu orang warga Desa Kacung Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat dilaporkan meninggal dunia dengan status positif terpapar virus corona.

Juru bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Bangka barat, M. Putra Kusuma. SKM, M Epid mengatakan bahwa Almarhummah meninggal dunia di RSUD Sejiran Setason Bangk Barat pada Pukul 05.26 Wib pagi ini, Almarhumah menghembuskan nafas terahir di hadapan paramedis dan anggota keluarga di ruang Sakura.

“Almarhumah meninggal duni pagi tadi di hadapan para medis dan anggota keluarga, Almarhumah juga di ketahui menderita penyakit penyerta atau komorbid” kata M. Putra.

Putra menambahkan, Jenazah Almarhumah Ny. Sr umur 64 tahun ini rencana akan di makamkan secara protokol kesehatan di pemakaman umum TPU Desa Kacung.

“Yang bersangkutan diketahui positif covid 19 sejak tanggal ( 23/03 ) kemarin, dan itu sudah kami rilis dengan hasil pemeriksaan antigen positif” lanjutnya.

“Kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudari kita. Untuk keluarga yang dtinggalkan semoga dberikan ketabahan dan kekuatan. Aamiin” ucapnya.

Sementara untuk penambahan kasus baru di wilayah Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung per hari ini terlaporkan bertambah tujuh ( 7 ) orang kasus baru yang dinyatakan positif terpapar covid19 yang berasal dari tiga ( 3 ) Kecamatan, antara lain dari Kecamatan Jebus bertambah empat ( 4 ) orang, Kecamatan Parit Tiga bertambah dua ( 2 ) orang dan Kecamatan Tempilang nertambah satu ( 1 ) orang.

Kasus baru yang dilaporkan tersebut merupakan hasil dari pengembangan kasus kasus sebelumnya, kasus tersebut terlaporkan berdasarkan hasil pemeriksaan test antigen dan pemeriksaan PCR di Labkesda Provinsi.( Ramran )

Related posts

Tim Opsnal Polsek Siak Hulu Tangkap Pelaku Pengeroyokan

Lensa Nusantara

Puluhan Mahasiswa STIE lndragiri Demo ke Kejari lnhu

Lensa Nusantara

Viral, Video Pemuda Pemberi Makan Kucing Liar yang Terekam CCTV di Masjid Al-Muhibbin Bondowoso

Lensa Nusantara