Lensa Nusantara
Featured TNI

Harapan Peltu A. Rohim Menggelar Penyuluhan Ketahanan Pangan dan Pertanian di Botolinggo Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pekan Ke-4 Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke-110 Tahun 2021 Kodim 0822/Bondowoso menggandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Bondowoso dalam rangka menggelar kegiatan non fisik berupa penyuluhan ketahanan pangan dan perikanan kepada warga Desa Klekean dan Desa Penang Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso, (27/3).

Saat ditemui di lapangan, Peltu A. Rohim mengatakan, “Bahwa tujuan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 menggandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Bondowoso pada kegiatan non fisik ini adalah untuk memberikan pemahaman, pengertian kepada warga, khususnya masyarakat Desa Klekean dan Desa Penang dalam menciptakan ketahanan pangan melalui pemanfaatan lahan tidur dengan ilmu dan cara yang benar.

“Dengan adanya penyuluhan seperti ini, diharapkan masyarakat bisa lebih memahami tentang dunia peternakan, tanaman pangan dan perikanan demi terciptanya ketahanan pangan yang ada di Desa Penang dan Desa Klekean,” ujarnya. (Suhartono).

Related posts

Polsek Pebayuran Dan Polsek Cabang Bungin Salurkan Baksos Akabri 89

Lensa Nusantara

Ketua DPRD Rembang Datangi Kantor BPP Sarang

Lensa Nusantara

B2P3 Riau Lakukan Kungker ke Kabupaten Kampar

Lensa Nusantara