Lensa Nusantara
Berita

Pemdes Ngepung Sukapura Bagikan BLT DD Tahap II Tahun 2021

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID
Untuk membantu warga terdampak Covid 19, Desa Ngepung, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, membagikan BLT-DD Covid 19 tahap 2 yang dilaksanakan di pendopo kantor Desa Ngepung, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Senin (28/03/2021).

“Desa Ngepung untuk kali ini sudah tahap 2 pembagian BlT DD Covid 19, di tahun 2021, merupakan kelanjutan dari program pemerintah pusat untuk membantu warga yang terdampak Covid 19, setelah di feravikasi dan di validasi warga Desa Ngepung,

Sekitar 50 orang yang dapat bantuan BLT DD Covid19, saya tekankan juga kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena wabah Covid 19 belum juga berakhir, selain pembagian BLT DD senilai 300 ribu yang dibagikan tiap bulan selama 12 bulan di tahun 2021.

Pemerintah Desa Ngepung juga membagikan masker kepada masyarakat agar warga senantiasa memakai masker jika keluar rumah, itu juga merupakan penerapan PPKM di Desa Ngepung, tegas,” Kades Ngepung, Cemplon.

“Camat Sukapura melalui Kasi Pembangunan menghimbau agar bantuan tersebut dipergunakan untuk kepentingan menopang bahan pangan selama Covid 19 ini belum berakhir, serta jangan sampai lalai untuk mematuhi protokol kesehatan.

Wabah Covid 19 belum dinyatakan berakhir, walaupun di Kecamatan Sukapura sudah zona hijau, namun sebagai antisipasi untuk kebaikan dan keselamatan bersama, mari tetap terapkan PPKM, serta tetap disiplin protokol kesehatan, pungkas,” Suparto S.Sos. (Tyara )