Lensa Nusantara
Featured Olahraga

Juara Pertama di Final Even Voli Ball Sekecamatan Hulu Sungkai, Tim Neraka dan Tim Ibul Jaya Merebutkan Juara Partama

Lampung Utara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Untuk menumbuh kembang kan di bidang ke olahragaan,Karang Taruna Desa Lubuk Rukam Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara menyelenggarakan iven Turnamen dan selektif Atlit Voli Ball Putra Putri se Kecamatan Hulu Sungkai tahun 2021 yg bekerjasama dengan PBVSI Lampung Utara.Yg di selenggarakan pada Minggu 21 Maret 2021 di Lapangan Olahraga MCC Dusun III Desa Lubuk Rukam Senin 29 Maret 2021.

Iven tersebut di ikuti 10 Desa se Kecamatan Hulu sungkai yg terdiri dari 16 Tim Putra dan 13 Tim Putri.

Pada hari ini Senin 29 Maret 2021 tiba lah waktu nya di babak Final sekaligus penutupan Iven tersebut yg di hadiri Langsung Oleh Zulham Arazak selaku Camat Hulu Sungkai dan Jajaran nya,sekalian pembagian hadiah untuk Para pemenang.

Dalam babak final diperebut kan oleh dua Tim Putra yaitu Tim Nerake dari Desa Negara Kemakmuran dan Tim Ibul Jaya dari Desa Ibul Jaya.Alhasil Tim Ibul Jaya berhasil merebut Juara Pertama bahkan Tim Putri Nya Pun dari Ibul Jaya Ikut Menggondol Juara Pertama di Iven tersebut.

Dalam penutupan Iven tersebut Iwan Leo Parta selaku Ketua Karang Taruna dan sekaligus Ketua Panitia mengatakan dalam Sambutan nya.

“Alhamdulillah dengan segala kerja keras seluruh tim penyelenggara semua nya selesai dengan sesuai harapan tanpa halangan suatu apapun,yg mana kita ketahui selama ini atlit Volli Ball Putra Putri Hulu Sungkai tak pernah ikut seleksi di Kabupaten.dengan ada nya iven seleksi ini tujuan nya meningkat kan pemain voli ball untuk nanti nya tampil di tingkat Kabupaten”Ujar Iwan.

Dan Harapan Pria yg akrab di Panggil Iwan ini,Mudah-mudahan kedepan nya seluruh Atlit Voli Ball yg ada di Kecamatan Hulu Sungkai dapat lebih di tingkatkan lagi dan bekerjasama dengan PBVSI.(Yudi)

Related posts

Kadiskominfo Bogor: Humas Jadi Mata dan Telinga Pemda Menjawab Aspirasi Masyarakat

Lensa Nusantara

Resmikan Ponpes Tajul Falah Banten, Kapolri: Silahturahmi dengan Ulama Jangan Pernah Putus

Lensa Nusantara

Monitoring ke II Dispen Taliabu Datangi Sekolah SD Kramat dan SMP Talo

Lensa Nusantara