Berita

Masih Ada Lagi Warung Remang-remang Dekat Kediaman Bupati Kampar, Walaupun Telah di Tertipkan Oleh Tim Yustisi

×

Masih Ada Lagi Warung Remang-remang Dekat Kediaman Bupati Kampar, Walaupun Telah di Tertipkan Oleh Tim Yustisi

Sebarkan artikel ini

Kampar, LENSANUSANTARACO.ID – berapa Minggu yang lalu semua warung remang remang dekat kediamannya Bupati Kampar, desa Bukit Payung kecematan Bangkinang kabupaten Kampar provinsi Riau, sudah di tertipkan oleh Tim yustisi.

Example 300x600

Tetapi Diduga masih ada berapa warung remang remang yang masih buka di dekat pohon karet desa bukit payung.

Pemilik warung remang remang yang tidak mau namanya di publikasikan Selasa (30/03/2021) menyampaikan kepada awak media, kenapa warung di belakang dekat pohon karet masih buka, kami di depan sudah mengikuti peraturan yang di buat oleh tim yustisi cetusnya.

Dan di jelaskan lagi oleh pemilik warung yang tidak mau namanya di sebutkan, kita di sini sama sama mencari makan, dan kemaren sudah menyepakati semua aturan yang telah ditetapkan, tetapi mengapa masih ada warung yang membandel, yang masih beraktivitas seperti biasa, kalau tidak di tertipkan, kami akan buka lagi seperti bisa, ungkapnya.

Selanjutnya awak media konfirmasi kasat pol PP H.Nurbit, SIP, MH, mengatakan
Kalau yang sebelas kemaren sedang dalam proses pemantau dan sudah membuat surat pernyataan, dan tidak akan melaksanakan aktifitas lagi, apa bila masih melakukan aktivitas akan diberikan peringatan tertulis kedua jelas nya.

Dan kalau ada warung remang remang yang masih beraktivitas, nantinya akan saya mintak informasinya ke bidang penegakan perda, Kalau masih ada warung remang-remang yang beraktivitas, Segera akan kita cross check kelapangan melalui bidang Gakda polpp pungkasnya.(dsl)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan