Lensa Nusantara
Berita Daerah

Pokja Wartawan Kab. Bogor Potong dan Distribusikan Hewan Qurban

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID
Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor ikut ambil bagian dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, yang melaksanakan memotong 1 hewan qurban berupa sapi, acara pemotongan berlangsung di depan halaman Sekret Pokja Jl.Bersih No.1 Komplek Gedung PUSDAI Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, Selasa ( 20/7/2021).

Pemotongan hewan qurban tersebut dilakukan oleh ustad yang berasal dari Kel Nanggewer, Kec Cibinong, Kab Bogor, pemotongan hewan qurban yang di hadiri oleh sebagaian besar pengurus dan anggota Pokja, ikut hadir Dewan Pengawas Pokja Khorul Azwar mantan Ketua PWI Kabupaten Bogor, Putra Gara sebagai Sekretaris Sekber Wartawan Seluruh Indonesia.

Ketua Pokja Wartawan Kab Bogor EM Liswandi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka acara pemotongan hewan qurban.

Ditengah pemotongan hewan berlangsung Liswandi mengajak kepada sebagian besar anggota Pokja agar “Meraih taqwa melalui ibadah qurban”,”Hari Raya qurban ummat islam mengikuti sejarah Nabi Ibrahim bermimpi diperintah oleh Alloh SWT agar memotong anaknya Ismail, atas kejadian tersebut setiap tahun ummat islam diseluruh dunia merayakannya,”.papar Ketua Pokja

Ketua Pokja dan Sekretaris Ahmad Syarif, dikesempatan tersebut berbagi daging qurban kepada Dewan Kesenian Kabupaten Bogor, yang diterima langsung oleh Ketua DKKB Putra Gara.

Putra Gara, menyampaikan kegembiraannya dalam menyaksikan langsung pemotongan hewan qurban”saya bangga dengan anggota Pokja setiap ada kegiatan yang diinstruksikan oleh Ketua selalu kompak”,ucap Gara meng-ahiri.(Moel)