Lensa Nusantara
Berita Bondowoso

Dampak PPKM, Forkopimda Bondowoso Salurkan Bansos 62 Ton Beras

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – TNI-Polri dan Pemkab. Bondowoso menggelar pasukan dalam rangka bakti sosial kepada 12.590 KK yang tersebar dari 23 Kecamatan Bondowoso dengan macam bantuan beras 62 Ton. Bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono Bondowoso, Kamis (22/7/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat S.T., Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Waka Polres Bondowoso Kompol Susiyanto S.H., Plt. Sekda Bondowoso Soekaryo S.H. MM., Dankima Yonif Raider 514/SY Kostrad Bondowoso Kapten Inf Iwan Purwanto., dan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Bondowoso Firmansyah Siregar  S.H. MM., serta Danki Brimob AKP Nurhasim, SH.

Dihadapan awak media Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Forkopimda Bondowoso atas mensupport kegiatan bantuan beras yang telah di berikan kepada masyarakat Kab. Bondowoso, semoga apa yang telah di lakukan ini akan di balas oleh Allah SWT.

Negara kita saat ini sedang di landa musibah wabah semoga negara kita segera terbebas dari wabah Covid 19 ini. Saya juga berharap kepada semua komponen yang ada di Kab. Bondowoso ini, untuk masalah penanggulangan Covid-19 mari kita satu suara dan satu langkah dan tidak ada yang berbeda, dengan tujuan agar Bondowoso segera terlepas dari Covid-19″, tuturnya.

Acara di lanjutkan dengan pelepasan pemberian Bantuan Sosial Beras untuk warga masyarakat Bondowoso dalam rangka PPKM Darurat Covid 19 di seluruh wilayah Kab. Bondowoso.(Yadi/Suhartono).