Berita

Cegah Penyebaran Covid-19 di Bondowoso, Kodim 0822 Semprotkan Disinfektan Serentak

×

Cegah Penyebaran Covid-19 di Bondowoso, Kodim 0822 Semprotkan Disinfektan Serentak

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Penyemprotan disinfektan secara serentak pada malam hari pukul 19.00 selama 3 hari (27,28,29) Juli 2021 di jalan-jalan protokol dan fasilitas-fasilitas umum di wilayah Bondowoso untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

Example 300x600


Tim tersebut terdiri dari Kodim 0822/Bondowoso, Polres Bondowoso, Satpol PP, BPBD, PMI dan Damkar.

BACA JUGA :  Terima Surat KASN, Wabup Irwan Bahtiar Sebut BKD Bondowoso Belum Profesional Lakukan Mutasi Promosi Jabatan

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., menyampaikan beberapa hal tentang situasi dan perkembangan penyebaran pandemi Covid-19, Selain penyemprotan, lanjut dia, langkah-langkah lain yang harus dilakukan, yakni terus mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Hadiri Harlah PMII, Ajak Sukseskan Vaksinasi dan Jaga NKRI


“Kita harus bekerja sama, tidak ada yang hebat. Satu sama lain harus bahu-membahu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.


Ia mengimbau, kegiatan ini hendaknya tidak seremonial belaka. Namun harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dengan berupaya semaksimal mungkin.


“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semua serta memberikan kesehatan dan semangat untuk melaksanakan tugas kemanusiaan yang mulia ini,” tandasnya. (Yadi/Suhartono).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan