Lensa Nusantara
Berita Daerah

Kelurahan Dalpenang Sampang, Salurkan Bantuan Beras PPKM Sebanyak 418 Paket

Sampang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kelurahan Dalpenang, Salurkan bantuan beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) kepada masyarakat atau Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) Bertempat di Jalan, Imam Bonjol, Kel, Dalpenang kec, Sampang Kab, Sampang. Kamis. 29 / 07 / 2021.

Dwi Budiyatno, selaku Lurah Dalpenang mengatakan, bantuan tersebut di sesuaikan dengan data dari Dinsos. Yaitu data Penerima bantuan BST dan PKH. di Kelurahan setempat

BACA JUGA :  Dikjurba Otsus Kodim 0822 Bondowoso Mendapatkan Kunjungan dari Staf Ahli Kodam V/Brawijaya

Dwi mengatakan bantuan beras PPKM ini tadi masih ada penyerahan secara simbolis yang diberikan langsung kepada penerima manfaat oleh, H. Selamet Junaidi, selaku Bupati Sampang di pendopo Kab, Sampang jalan Wijaya kusuma, kemudian di distribusikan pada kami ke kelurahan Dalpenang,” Kata Dwi.

BACA JUGA :  Tanaman Porang Sangat Menjanjikan, Pengurus DPC PPPN di Pamekasan Resmi Terbentuk

“Jadi saya dengan staf hanya bertugas untuk membagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) sesuai data dari Dinsos, yakni data penerima PKH sebanyak 17 Orang dan Penerima BST sebanyak 401 Orang. A, 10kg, ” Tambah Lurah Dalpenang. 

BACA JUGA :  Getol dalam Upaya Pemulihan Ekonomi, Novita Hardini Tidak Mencari Popularitas Namun Berharap Indeks Kebahagiaan Masyarakat Meningkat

Syukur alhamdululilah semuanya sudah tersalurkan kepada para penerima manfaat, bantuan tersebut periode ( 07 / 2021 ).” Pungkasi Dwi Budiyatno, Lurah Dalpenang.(Sam)