Berita

Pabrik KSI Grujugan Dilalap Sijago Merah Hingga Kerugian Sekitar 2,5 M

×

Pabrik KSI Grujugan Dilalap Sijago Merah Hingga Kerugian Sekitar 2,5 M

Sebarkan artikel ini

Bondowoso Jatim,LENSANUSANTARA.CO.ID _ Pada hari Jumat tanggal 6 Agustus 2021 sekira jam 23.30 wib, saksi Muhammad Yunus selaku kordinator sekurity mendengar adanya suara letupan didalam gudang nomer 2 dan saat didatangi dari luar gerbang melihat ada titik api yang timbul di panel listrik didalam gudang yang dibawahnya terdapat serbuk kayu hasil olahan bahan baku yang akan masuk ke gudang OVEN,

Selanjutnya Muhammad Yunus mencari kunci gudang nomer 2 namun kunci dipegang dan dibawa pulang oleh Sdr. ANTON Desa Taman Kec. Grujugan Bondowoso selaku pengawas gudang, dan kemudian api terlihat mulai membesar dan melalap beberapa bahan baku disekitar gudang, selanjutnya Muhammad Yunus melaporkan ke Polsek Grujugan.

Example 300x600

Kapolsek Grujugan Saat Dikonfirmasi Membenarkan Adanya Kejadian Tersebut ” Ya Benar Mas Sekitar Jam 23:30 Anggota Polsek Grujugan Mendapatkan Laporan Dan Kami Langsung Ke Tkp”Jelas Akp Iswahyudi SH.


Masih kata Iswahyudi “Kurang lebih 2,5 Miliar Rupiah Korban jiwa nihil mas,Api berhasil dipadamkan pada pukul 04.30 wib olh petugas Damkar BPBD Kab. Bwso dan bantuan Damkar dari Jember.”Tutup Kapolsek Grujugan.(Jasuli/Mistari)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan